Rumor Belaka! Anime One Punch Man Season 3 Digarap Studio MAPPA

Rumor Belaka! Anime One Punch Man Season 3 Digarap Studio MAPPA

Rumor Belaka! Anime One Punch Man Season 3 Digarap Studio MAPPA-capture-Popculture

RADARCIREBON – Penggemar anime One Punch Man sedang bergembira karena mendengar kabar bahwa One Punch Man season 3 akan digarap oleh Studio MAPPA.

Setelah mengecewakan para penontonnya karena visual grafis yang dinilai tidak berkualitas di season keduanya yang digarap oleh JC Staff. Kini One Punch Man seasakan berganti tangan lagi. 

Anime ini memang terkenal sering bergonta-ganti rumah. Sebelum digarap oleh JC Staff, One Punch Man season pertama digarap oleh Madhouse dan memberikan kesan yang luar biasa.

Setelah melihat hasil dan kesan positif penonton pada One Punch Man di Season pertama, penonton berekspektasi besar pada season keduanya lalu, tapi kenyataan pahit malah menerpa mereka karena hasil yang mengecewakan.

BACA JUGA:Menjadi karakter Anime Paling Ikonik, Berikut Fakta Menarik Makima Chainsaw Man

Kabar kepindahan One Punch Man ke MAPPA ini kali pertama dikabarkan akun Twitter Shonen Leaks. Cuitan ini muncul sekitar sebulan setelah serial itu menjadi salah satu anime paling diantisipasi di MyAnimeList. 

Serial itu menduduki posisi Top 30. Tapi, tidak ada informasi tentang studio pembuatnya. Sampai saat ini, anime itu baru merilis teaser visual resmi yang menampilkan Saitama dan Garou. 

Dibuat ONE, One Punch Man adalah serial manga superhero yang dimulai sebagai serial webcomic pada 2009. 

Dua tahun kemudian, seniman Yusuke Murata mengontak mangaka itu. Dia bertanya apakah ONE ingin bekerja sama untuk menggambar ulang webcomic itu karena dia adalah penggemar berat serial original itu.

BACA JUGA:Chainsaw Man Anime Dengan Grafis Terbaik 2022? Ini Fakta Uniknya!

Keterlibatan MAPPA di One Punch Man membuat penggemar tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka. MAPPA dikenal dengan reputasinya membuat serial dengan visual dan animasi yang menakjubkan. 

Masuknya One Punch Man ke studio itu bisa menjadi jaminan kalau penggemar akan mendapatkan tontonan tarung yang enak ditonton.

MAPPA Menguasai Dunia Anime

Sayangnya, keterlibatan MAPPA dalam pembuatan One Punch Man season 3 hanya sebatas rumor yang beredar. Studio MAPPA belum mengatakan apa-apa tentang One-Punch Man bergabung dengan katalognya, dan pembuat manga tetap diam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: