Berita Terbaru DC Extended Universe, Wonder Woman 3 di Cancel? dan Masih Banyak Lagi!

Berita Terbaru DC Extended Universe, Wonder Woman 3 di Cancel? dan Masih Banyak Lagi!

Berita DC Extended Universe Tebaru!-capture-collider

RADARCIREBON.COM - DC Extended Universe baru saja mengganti CEO mereka, yaitu Peter Safran dan juga James Gunn sebagai Co-Chariman dan Co-CEO yang menggantikan posisi Walter Hamada.

Setelah dilantik bulan Oktober 2022 lalu, James Gunn dan Peter Safran telah membuat gebrakan baru untuk DC Extended Universe yaitu dunia sinema dari DC Universe.

Selain telah membawa kembali Henry Cavill menjadi sang Man Of Steel yakni Superman, kembali ke DCEU. Mereka juga telah mengumumkan berita mengejutkan lainnya. Berikut diantaranya:

BACA JUGA:Mau Coba Baca Komik DC? Mulai dari Sini! Rekomendasi Komik DC Untuk Pemula

1. Perilisan Film Solo The Flash Dipercepat

Setelah beberapa Drama terhadap film The Flash ini, akhirnya muncul berita bagus dari salah satu film DC satu ini. 

Setelah filmnya diundur lumayan lama, dan adanya kejadian kontroversial dari pemeran The Flash ini. DC pun merilis kejelasan kembali tentang film ini. Di mana film ini akan dipercepat selama 1 minggu dari tanggal perilisannya, tepatnya tanggal 16 Juni 2023 nanti.

2. Film ke-3 Wonder Woman di Cancel

Setelah rumor film ke-3 dari Wonder Woman ini akan mulai digarap, ternyata keputusan terakhir DC telah menyatakan untuk mengcancel film ke-3 Wonder Woman ini.

BACA JUGA:Game DC Android, yang Wajib di Coba Penggemar Komik DC!

Proyek ke 3 Wonder Woman ini dibatalkan karena dianggap tidak memiliki kemajuan atau stagnan. Sehingga pimpinan James Gunn dan juga Peter Safran memutuskan untuk membatalkannya, selain itu juga film ini dianggap tidak sesuai dengan rencana DC kedepannya.

keputusan ini juga sepertinya termasuk dalam perombakan besar dari DC, seperti yang terjadi oleh Batgirl yang ikut dibatalkan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: