12 Prajurit Korem 063/SGJ Diberangkatkan Umroh Tahun Depan

12 Prajurit Korem 063/SGJ Diberangkatkan Umroh Tahun Depan

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca SAP MHan memberangkatkan Umroh 12 personel di lingkungan Korem 063/SGJ ke Tanah Suci Mekah -JERRELL ZEFANYA T-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 063/Sunan Gunung Jati (SGJ) yang ke-73, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca SAP MHan memberangkatkan Umroh 12 personel di lingkungan Korem 063/SGJ ke Tanah Suci Mekah untuk melaksanakan Ibadah Umroh. Nantinya para personel TNI itu akan diberangkatkan pada 2023 mendatang.

Setidaknya, hadiah istimewa itu diberikan kepada 12  Prajurit terbaik Korem 063/SGJ yakni 2 diantaranya merupakan anggota DKM Masjid Mifathul  Jannah Makorem 063/SGJ dan 10  anggota lainnya merupakan Babinsa Kodim jajaran Korem 063/SGJ.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dari Danrem beserta para Dandim kepada prajurit Babinsa dan Bintara DKM atas kinerja dan loyalitasnya selama tahun 2022.

"Kita harapkan reward ini dapat menjadi motivasi bagi prajurit lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdiannya," ujarnya kepada para prajurit.

BACA JUGA:Cara Memilih Desain Rumah yang Tepat

Danrem pun berpesan kepada calon jamaah Umroh agar senantiasa menggunakan waktunya sebaik mungkin dalam beribadah Umrah sehingga nantinya menjadi Haji yang mabrur dan diberi keberkahan.

Selain itu Danrem pun berharap agar seluruh jajaran Korem 063/SGJ mulai dari jajaran Koramil, Kodim, hingga pelaksana tugas di Korem bisa terus berinovasi dan melindungi masyarakat dari segala bentuk ancaman yang bisa saja terjadi.

"Saya perintahkan seluruh Dandim Jajaran untuk terus berbuat untuk rakyat, pasang mata dan telinga, lapor cepat dan cegah dini menjadi ksatria pelindung rakyat di tanah wali," ucap Dany Rakca.

BACA JUGA:Manfaat Telur bagi Kesehatan Tubuh Kita

Danrem pun mengungkapkan, dalam merayakan HUT ke-73, pihaknya lebih menekankan pada kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, sebagaimana perintah Kasad Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman dan Pangdam III/Siliwangi. "Kegiatan lebih bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan tentu berkolaborasi dengan pemerintah daerah," tutup Danrem.

Sekadar informasi, nantinya ada total 6 personel TNI yang akan diberangkatkan pada Januari 2023 mendatang. Sedangkan, sisanya akan disesuaikan dengan komando dari jajaran Kodim masing-masing.

BACA JUGA:Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina, Begini Suasananya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: