5 Rekomendasi Game PC Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Desember 2022

5 Rekomendasi Game PC Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Desember 2022

5 Rekomendasi Game PC Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Desember 2022-capture-Kompas

RADARCIREBON.COM - Memasuki pertengahan bulan Desember banyak game PC terbaik yang bisa jadi pilihan untuk dimainkan. PC mungkin dijuluki master race, tetapi separuh penggunanya masih miliki low-end PC yang mau tak mau tak bisa jalankan game terbaru sekarang.

Beberapa game di bawah ini merupakan game dengan spec tinggi yang hanya dimainkan PC dengan spesifikasi yang memumpuni. Jadi, sebelum memainkan game ini, pastikan dulu PC kalian memiliki spesifikasi yang cukup.

Kalian penasaran apa saja? Berikut ini 5 rekomendasi game PC terbaik bulan Desember 2022 yang telah dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:The Game Awards Sudah Mengumumkan Pemenang Game Of The Year! Berikut adalah Pemenangnya!

1. Escape from Tarkov

Jika kalian penggemar game FPS online terbaiki dengan gameplay yang menantang dan memacu adrenalin untuk PC, mungkin Escape from Tarkov menjadi pilihan yang bagus untuk kalian mainkan.

Escape from Tarkov adalah game FPS RPG yang menawarkan berbagai keseruan. Kalian dapat memenangkan pertandingan dengan menyelsaikan tugas-tugas terntentu dan bersaing dengan pemain lain.

Game ini juga menegangkan karena ketika bermain kalian mungkin akan tenggelam dalam perasaan takut kalau ada seseorang yang sedang mengikuti atau memperhatikan kalian.

BACA JUGA:Gamers Indonesia Harus Bangga! Game Buatan Indonesia Yang Sudah Terkenal! Pernah Coba?

2. Elden Ring

Elden Ring adalah game RPG yang dirilis Bandai NAmco pada tahun 2022. Souls sebagai sub-genre memang terhitung niche, namun memiliki identitas dan daya tarik kuat yang tidak bisa digeser begitu saja.

Alih-alih mengubah itu, Elden Ring dibangun untuk memperkaya sensasi tersebut lewat lebih banyak opsi eksplorasi dengan perasaan puas yang tidak kalah kuat berkat konsep open-world yang ia usung, fleksibilitas build yang lebih solid, desain boss yang fantastis, musik yang lebih beragam, dunia dengan atmosfer yang kuat, hingga beragam fitur baru yang secara tidak langsung membuatnya lebih bersahabat.

Kebebasan ini juga membuat pengalaman setiap player bisa jadi berbeda, mengingat mereka bisa jadi menemukan atau justru melewatkan ragam elemen yang ada.

Elden Ring tetaplah sebuah game yang benar-benar memesona. Ia berhasil melebur sebuah konsep yang sudah solid dengan lebih banyak elemen yang berhasil memperkaya pengalaman yang sudah ada. Sebuah game dengan tingkat kesulitan tinggi yang semakin menantang, semakin menarik, dan semakin memuaskan di akhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: