Waduh! Jefri Nichol Ditantang Adu Jotos Oleh Jerinx SID!?

Waduh! Jefri Nichol Ditantang Adu Jotos Oleh Jerinx SID!?

Waduh! Jefri Nichol Ditantang Adu Jotos Oleh Jerinx SID!?-Capture-Berbagai Sumber

RADARCIREBON.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Jefri Nichol? Pria yang merupakan seorang aktor kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini memang idamannya para kaum hawa. Selain memiliki paras wajah yang tampan, Pria yang akrab disapa Nichol ini memiliki segudang prestasi.

Pria kelahiran 15 Januari 1999 itu memulai karier di dunia akting pada 2013. Kala itu, ia berperan di miniseries Kami Rindu Ayah garapan AS Productions dan tayang di SCTV.

Namun, debut perdana Jefri di industri film baru terjadi pada 2017 saat membintangi film Pertaruhan bersama Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Tio Pakusadewo.

Setelah itu, ia bermain di film Dear Nathan pada tahun yang sama. Film ini membuat namanya dikenal luas oleh masyarakat sampai saat ini. Kendati baru sekitar lima tahun di industri film nasional, namun Jefri rupanya sudah bermain di belasan film.

BACA JUGA:Rizky Billar Respons Tantangan Duel Tinju Jefri Nichol, Simak Kalimatnya

Belakangan ini, nama Jefri Nichol tengah ramai diperbincangkan dan menjadi sorotan publik karena meladeni para haters-nya. Jefri Nichol yang sebelumnya pernah berkonflik dengan salah satu haters-nya bernama Keanu dengan akun Twitter @keanupahlevi dengan secara jantan menantang haters nya untuk ‘Adu Jotos’.

Bintang film Jakarta vs Everybody itu bertarung dengan pria pemilik akun di atas ring tinju. Tak tanggung-tanggung, Jefri sendiri yang mendatangi haters itu ke Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan tinju tersebut terungkap dari video yang diunggah oleh Jefri Nichol di akun Twitter. Dalam video berdurasi 14 detik itu, Jefri dan @keanupahlevi adu jotos di ring tinju. Keduanya lengkap mengenakan sarung tinju dan pelindung kaki. Beberapa kali aktor 23 tahun itu tampak memberi pukulan ke arah @keanupahlevi.

Kini Jefri Nichol kembali ditantang netizen. Jefri Nichol saat ini tengah menjadi perhatian publik pasalnya belakangan dirinya kerap menantang netizen untuk adu jotos.

BACA JUGA:Ada Apakah Jinni Mundur dari NMIXX dan JYP Entertainment ? Ternyata Alasannya Ini Lo...

Netizen bahkan menantang dirinya agar bisa adu jotos dengan Jerinx SID. Salah satu netizen lebih berharap jika Jefri Nichol itu mau adu jotos melawan Jerinx  SID.

Kalau lawan Jerinx gimana Jef berani kan tanya seorang netizen. Mengikuti unggahannya, akun tersebut terlihat mengunggah hasil tangkapan layar saat Jerinx SID mengomentari salah satu cuitan Jefri Nicol di awal Februari 2020 silam.

Kala itu Jarinx SID mengomentari cuitan Jefri Nichol yang membahas soal perlakuan antara orang tampan dan jelek.Saya tidak ada urusan dengan pengguna obat halal tapi lebih baik kau diam kau mungkin dianggap tampan di Indonesia tapi di Bali muka kau itu pasaran tegas Jerinx SID.

BACA JUGA:Campina Peduli Korban Gempa Cianjur

Namun sayangnya sampai saat ini belum ada tanggapan dari Jefri Nichol mengenai tantangan yang Ditantang oleh para Netizen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: