Archeland Akhirnya Full Rilis! Game Gacha Anime Style Asal Korea!

Archeland Akhirnya Full Rilis! Game Gacha Anime Style Asal Korea!

Game Gacha yang Akan Datang di Desember 2022-capture-krgoogleplaystore

RADARCIREBON.COM - Game Gacha terbaru yang berjudul Archeland akhirnya rilis! Game RPG Tactic bergaya anime yang ditunggu tunggu telah hadir! Berikut adalah rincian gamenya.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, bahwa game Archeland ini merupakan game yang hanya rilis di region Korea saja.

Walaupun begitu, game Archeland ini memiliki banyak penawaran yang bisa kita nikmati saat memainkan game ini. Berikut adalah pembahasannya:

BACA JUGA:Game Gacha Archeland Sudah Rilis! Ini Hal yang Kamu Butuhin Buat Main!

Seperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa game Archeland ini memiliki genre RPG Tactic yang bergrafis 3D. Gameplay sendiri, akan mirip seperti catur, di mana kita akan mengarahkan karakter kita untuk pergi ke arah yang kita tentukan dan nantinya akan masuk pada fight scene yang memiliki angle berbeda.

Di mana kita akan dihadirkan cutscene skill dengan grafik yang sangat memukau dan memanjakan mata. Di mana kita hanya akan memasuki fight scene dengan memanfaatkan strategi kita. 

Seperti yang sudah dibahas tadi, di mana grafik yang dimiliki Archeland ini tidak bisa diremehkan begitu saja. Karena semua adegan yang ada pada game ini hampir semuanya CG dengan karakter 3D.

BACA JUGA:Daftar Game Gacha yang Akan Datang di Bulan Desember 2022

Tidak heran juga jika game ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 7,09 GB untuk versi mobile, dan 10,8 GB untuk versi PC.

Selain kita harus memikirkan strategi dari posisi karakter, kita juga harus memikirkan segi elemen dari para karakter. Agar dapat menyelesaikan dungeon dengan mudah.

Sayangnya, karena game ini merupakan game Korea dan hanya rilis di Korea untuk saat ini. Game ini hanya memiliki bahasa Korea baik segi UI dan VA karakterknya.

BACA JUGA:Game Gacha yang Ditunggu Rilis Lagi! Higan Eruthyl

Untuk Story sendiri, game ini dikabarkan memiliki cerita yang cukup bagus dengan dibarengkan interaksi yang cukup menarik di setiap karakternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: