Bikin Semangat! 5 Rekomendasi Lagu Jepang, Coba Dengerin!

Bikin Semangat! 5 Rekomendasi Lagu Jepang, Coba Dengerin!

Bikin Semangat! 5 Rekomendasi Lagu Jepang, Coba Dengerin!-Capture-Berbagai Sumber

RADARCIREBON.COM- Pernahkah kalian merasakan kebosanan? Tentunya jika kita mengalami kebosanan, musik adalah cara alternative-nya. Apalagi kalau musiknya yang bisa Bikin Semangat kita meningkat. Pasti segala pekerjaan tak terasa cepat berlalu.

Nah, mungkin sebagian besar anak muda jaman sekarang tidak asing dengan yang namanya musik K-POP. Genre musik tersebut memang tengah laris di dunia sekarang. Bahkan kalau ada anak muda yang tidak mengetahui K-POP, anak muda tersebut bisa dibilang 'ketinggalan jaman'.

BACA JUGA:Arti Mimpi melahirkan Menurut Islam

Apalagi dengan adanya arus Globalisasi, banyak hal dan budaya dari luar masuk ke dalam negeri kita. Terutama di dalam dunia permusikkan. Saat ini, semakin banyak jiwa-jiwa muda penggemar musik yang lahir dan terjun ke dalamnya memulai awal karier mereka entah sebagai Artis, Penyanyi, Musisi, atau Cover Singer.

Dengan gaya khas mereka serta dibarengi dengan suara yang merdu, dengan mudah mereka mendapatkan banyak penggemar bahkan sampai membuat club khusus penggemar dari tokoh tersebut. Tak heran jika salah satu pendapatan terbesar dari suatu negara seperti Korea Selatan yang memegang 'Kiblat Musik Dunia' dengan K-POP-nya merupakan cara yang cemerlang.

BACA JUGA:Link Video Kecelakaan Porsche 911 yang Dicari Warganet, Tampak Pengemudi Tanpa Kepala

Namun bukan berarti negara tetangganya seperti Jepang tidak bisa menyaingi pasar industri musik dan hiburan dari negara tersebut. Dunia permusikkan Jepang atau lebih dikenal publik yaitu musik J-POP juga sudah mulai berkembang dan maju ditengah bersaing dengan K-POP.

Lagu-lagu yang dibawakan para penyanyi Jepang juga memiliki kualitas yang sama dengan lagu-lagu K-POP. Namun Jepang memiliki Point Plus nya sendiri yaitu Anime. Banyak penyanyi papan atas asal Jepang yang mengisi Soundtrack atau OST dari sebuah Anime dan sudah pasti lagu yang dibawakan pun berkualitas.

Nah, berikut adalah 5 rekomendasi lagu Jepang yang bikin semangat

BACA JUGA:Bagaimana cara memilih buah dan sayur yang Benar

1. AliA / かくれんぼ(Kakurenbo)

2.【YOASOBI】Yoru ni Kakeru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: