Jalan Sehati Berbatik, Start di Balaikota, Finish Pelabuhan Cirebon

Jalan Sehati Berbatik, Start di Balaikota, Finish Pelabuhan Cirebon

Peserta Jalan Sehati Berbatik di Balaikota Cirebon. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Akhirnya. Jalan Sehati Berbatik Selasar Gunung Jati hari ini sampai juga pada waktu pelaksanannya, Minggu, 11, Desember 2022.

Jalan Sehati Berbatik yang dilaksanakan Radar Cirebon Group merupakan rangkaian event Cirebon Batik Festival (CBF) yang dilaksanakan sejak Jumat, 9, Desember 2022.

Khusus untuk Jalan Sehati Berbatik lokasi start berada di depan Balaikota Cirebon dan peserta mulai berkumpul sejak pukul 06.00 WIB.

Nantinya, peserta akan finish di Jalan Ambon, Kawasan Pelabuhan Cirebon dan dimeriahkan dengan hiburan juga undian berhadiah.

BACA JUGA:Mau Gabung dengan Susi Air? Buruan Kirim Lamaran, Lagi Buka Lowongan Nih

Tentunya, peserta sudah tidak sabar untuk mengetahui siapa saja yang beruntung hari ini. Atau, jangan-jangan bakal menjadi yang beruntung menjadi pemenang hadiah umrah, sepeda motor maupun undian menarik lainnya.

Agenda Jalan Sehati Berbatik tidak sekadar Jalan Sehat, karena peserta menggunakan beragam produk batik baik pakaian maupun aksesoris.

Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti umrah, sepeda motor hingga beragam peralatan elektronik serta logam mulia.

"Koordinasi dengan lintas sektor telah kita lakukan. Termasuk mempertimbangkan keamanan peserta selama acara berlangsung. Kita siapkan pos check point, ambulance, tenaga kesehatan dan segala kebutuhan pendukung lainnya," ucap Ketua HUT Radar Cirebon, Rusdi Polpoke.

BACA JUGA:Terancam Hukuman Berat Akibat Skandal, Letda Caj (K) Grace Ersi Rooman Dulunya Adalah..

Semua perizinan telah ditempuh. Termasuk koordinasi dengan Satlantas Polres Cirebon Kota (Ciko). Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Radar Cirebon.

Kebetulan, waktunya berdekatan dengan hajat Pemkot Cirebon: Cirebon Batik Festival.

CBF terjadwal selama empat hari: 9-12 Desember. Ini merupakan event kolaborasi Pemkot Cirebon dan Radar Cirebon.

Masyarakat umum hingga instansi swasta/pemerintah ikut berpartisipasi dalam acara ini. Semakin banyak membeli tiket, pikir mereka, semakin besar kesempatan memenangkan hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: