Rejeki BNI #GaPakeNanti Banjir Hadiah

Rejeki BNI #GaPakeNanti Banjir Hadiah

SHOPING RACE: Pemimpin Wilayah 04 BNI Maya Agustina (tengah, belakang) mengacungkan jempol saat foto bersama dalam acara Shopping Race di Hyparmart CSB Mall Cirebon. Store Manager Hypermart CSB Erlyda Lingga (kanan) juga ikut foto bersama.-BNI-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Bank Negara Indonesia (Persero) mempersembahkan Program Rejeki BNI #GaPakeNanti. Yaitu, serangkaian program-program hadiah dari BNI bagi nasabah setianya, mulai dari pembukaan rekening, hingga aktivitas transaksi finansial melalui BNI Mobile Banking maupun Kartu Debit BNI.

Lewat program hadiah tersebut, nasabah BNI berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa voucher atau saldo e-wallet dengan menukarkan BNI POIN+ yang didapat di BNI Mobile Banking. Selain itu, terdapat  kegiatan lelang dan games BNI POIN+. Di mana, nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah gadget, elektronik, laptop terkini, hingga sepeda motor sesuai dengan harga penawaran.

Tahun ini, pengundian program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti akan dilakukan dua kali, yaitu pada Januari dan Mei 2023. Kategori undian terbagi menjadi dua kategori. Pertama, dapat diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus dan derivatifnya dengan banyak hadiah keren. Mulai dari 195 unit sepeda motor Honda Beat, 17 unit Mobil Hyundai Creta dan hadiah Grand Prize berupa Prize 2 unit Mobil Land Rover Defender 110.

Lalu, kategori kedua dikhususkan untuk para wirausaha (nasabah BNI Taplus Bisnis). Di mana, untuk mereka, disediakan 2 unit Mobil Mitsubishi New Triton Double Cabin dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy.

BACA JUGA:4 Fakta Taman Pedati Gede Cirebon, Tata Cahaya Keren di Malam Hari hingga Amphitheatre

Pemimpin Wilayah 04 Bandung, Maya Agustina mengatakan, nasabah BNI bisa dengan mudah berpartisipasi dalam rangkaian Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yaitu dengan dengan cara memperbanyak transaksi dengan BNI. Salah satunya dengan transaksi Mobile Banking seperti bayar tagihan atau beli token listrik, top up e-wallet, beli pulsa, dan paket data atau bayar tagihan-tagihan.

Selain itu, bayar belanja pakai QRIS melalui BNI Mobile Banking dan transaksi belanja dengan kartu Debit BNI juga bisa menghasilkan banyak POIN+. Selain ada banyak juga program promo diskon/cashback, belanja dengan kartu debit BNI di berbagai merchant pilihan.

Sebagai bagian dari rangkaian program Rejeki BNI #GaPakeNanti, dan sebagai bentuk apresiasi dan loyalty kepada nasabah, kartu debit, BNI bersama Hypermart menjalankan program loyalty berupa BNI Shopping Race yang kali ini digelar di enam kota di Indonesia.

BNI Shopping Race digelar di Hypermart Cirebon Super Blok (CSB) yang diikuti 12 peserta dari nasabah loyal BNI dan Hypermart yang telah berbelanja pada periode tanggal 19 September 2022 hingga 13 November 2022. Kemudian mendaftar untuk menjadi peserta. Race dilaksanakan dalam 3 putaran, masing-masing selama 3 menit diikuti oleh 4 orang nasabah. Di mana, setiap peserta berlomba berlomba mengisi keranjang belanjaan dengan nilai tertinggi.

BACA JUGA:10 Sepeda Motor di Sukasari Kidul Majalengka Digondol Maling

Sesuai dengan tagline Rejeki BNI #GaPakeNanti, setiap peserta pasti akan menjadi pemenang race dan mendapatkan hadiah langsung dalam setiap putarannya. Hadiah yang diberikan berupa pembayaran dari barang yang diambil selama race berlangsung yaitu senilai Rp1 Juta untuk juara pertama, Rp750 ribu untuk juara kedua, Rp500 ribu untuk juara ketiga, dan Rp250 ribu untuk juara keempat. Selain diikuti oleh nasabah tabungan BNI, acara ini juga turut mengundang 4 pemegang Kartu Kredit BNI terpilih dan empat orang nasabah/debitur prioritas

BNI Kantor Cabang Cirebon sebagai peserta Shopping Race.
Sebagai bentuk kolaborasi lainnya, dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumsi nasabah, BNI dan Hypermart juga menjalankan program promo Potongan Langsung Rp30 Ribu untuk minimal transaksi belanja Rp750 ribu dengan Kartu Debit BNI, dan Potongan Langsung Rp35 Ribu untuk minimal transaksi belanja Rp700 ribu dengan Kartu Kredit BNI setiap weekend (Sabtu dan Minggu) hingga 29 Januari 2023. (deden/adv)

BACA JUGA:Persib Bandung U-20 Juara Pertama Persima Majalengka Juara Dua, Ada Pesan dari Pelatih Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: