5 Rekomendasi Game Multiplayer Online yang Akan Rilis di Tahun 2023, Yuk Mabar

5 Rekomendasi Game Multiplayer Online yang Akan Rilis di Tahun 2023, Yuk Mabar

Nantikan Bersama Teman Kalian! 5 Rekomendasi Game Multiplayer Online yang Akan Rilis di Tahun 2023-capture-IGN

RADARCIREBON.COM - Bermain game terkadang akan membosankan bila bermain sendirian, apalagi tidak ada orang yang bisa kalian ajak bermain. Tenang saja, dengan adanya game multiplayer online yang akan rilis pada tahun 2023 berikut ini kalian bisa bermain game bresama-sama di manapun dan dengan siapapun.

Game multiplayer online adalah permainan online yang di mana sesama pemain bisa saling berinteraksi dengan lebih interaktif. Dengan begitu, kalian bisa bermain lebih nyaman dan menyenangkan karena interaksi dari pemain lain.

Untuk kalian yang sudah bosa dengan game multiplayer yang sering kalian mainkan, kalian perlu menanti kelima game multiplayer online yang akan dirilis pada tahun 2023 berikut ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game PC Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Desember 2022

1. Dead Island 2 (3 Frbruari)

Seperti game zombie pada umumnya yang bertugas menghabisi zombie yang telah menguasai dunia. Pada Dead Island 2 ini Dambuster Studios membatalkan semua ide orisinal kecuali untuk pengaturan California dan menuju ke arah yang baru.

Dambuster mengambil pendekatan sederhana sambil mengembangkan game dari awal. Dead Island 2 mengambil di mana seri berhenti pada awalnya dan merupakan RPG aksi kekerasan, perusak zombie, orang pertama yang hanya berfokus pada membunuh zombie dan bersenang-senang.

Kalian dapat memilih salah satu dari 6 karakter yang ditawarkan dan kalian bisa bermain dengan teman kalian secara online di mode co-op  dengan jumlah 3 orang. Keenam karakter tersebut terinfeksi oleh virus zombie, tetapi mereka kebal, dan mampu menyalurkan kekuatan itu dalam bentuk amarah zombie.

Setiap karakter juga tidak dapat ditingkatkan dengan sistem keterampilan yang dipersonalisasi. Keterampilan diwakili dalam bentuk setumpuk kartu dan setelah membuka semua, mereka dapat ditukar.

Platform: Xbox Series X/S, Xbox One, PS5, PS4, PC, Stadia

BACA JUGA:Archeland Akhirnya Full Rilis! Game Gacha Anime Style Asal Korea!

2. Exoprimal (2023)

Jika membahas game multiplayer online yang futuristik maka Exoprimal adalah jagoannya. Game ini membawa kalian untuk bertarung melawan ratusan hingga ribuan dinosaurus, yang diperkenalkan di tengah rasa haus dan permintaan pemain untuk sebuah seri terbaru Dino Crisis.

Exoprimal adalah game aksi online berbasis tim yang mengadu teknologi exosuit mutakhir umat manusia melawan binatang buas paling ganas dalam sejarah, dinosaurus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: