Game RPG Open World, Tapi Sandbox? Ini Dia Game Mobile Terbaru, Dawnlands!

Game RPG Open World, Tapi Sandbox? Ini Dia Game Mobile Terbaru, Dawnlands!

Game RPG Terbaru-capture-bilibili

RADARCIREBON.COM - Ada Game RPG Mobile terbaru! Dawnlands adalah game mobile RPG Open World, tapi bertema Sandbox. Menarik atau cuma gimick yang asal-asalan? Yuk, cari tau!

Game Dawnlands sendiri baru tersedia Versi CBT ke-2 dan belum rilis secara full di Play Store. Tapi walaupun begitu, game ini sudah berjalan dengan cukup optimal dibanding CBT pertama mereka.

CBT untuk Dawnlands sendiri dapat kalian mainkan dari tanggal 9 Desember hingga 30 Desember nanti. Berikut merupakan fitur yang tersedia di game Dawnlands ini.

BACA JUGA:Fix Serem! Rekomendasi Game Horror di PC dan Mobile

Untuk fitur Kustomisasi karakternya sendiri, Dawnlands ini memiliki sistem yang cukup simple dan tidak terlalu detail dibanding game RPG kebanyakan. Walau begitu, pilihan yang disediakan juga cukup menarik walaupun kurang secara detail kustomisasi yang dapat kita rubah.

Untuk kelengkapan pengaturan sendiri, di tahap CBT ini sudah cukup lengkap mulai dari settingan grafik hingga pengaturan FPS. Tapi sayangya game ini masih belum support Full HD dan paling besar dengan resolusi 960.

Walaupun begitu, grafik yang sudah dihadirkan game ini sudah cukup bagus untuk seukuran game RPG Open World di Mobile. Uniknya, game ini juga memiliki banyak mode, seperti Single Player Adventure, Multiplayer Adventure dan Sandbox.

BACA JUGA:Ringan Banget! Game RPG Android Terbaru, Brave NIne Story

Bicara soal grafik sendiri, pastinya kalian sudah menyadari bahwa game ini memiliki sesuatu yang sangat familiar terhadap game bertema open world lain.

Walaupun begitu, game ini sudah memiliki grafik yang cukup untuk ukuran game dengan size 1,3 GB di CBT kali ini. Tapi sangat disayangkan bahwa game ini belum memiliki backsound di CBT-nya kali ini, walaupun wajar untuk ukuran gamenya sendiri.

Hal yang patut disebutkan juga adalah sistem kosmetik di game Dawnlands ini. Di mana tidak seperti game RPG pada umumnya, game dengan size yang lumayan kecil ini sudah bisa memberikan tampilan yang berbeda saat kita mengguanakn gear yang berbedea. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: