Ramalan Asmara Zodiak Leo Hari Ini, Wajib Lebih Peka kepada Pasangan

Ramalan Asmara Zodiak Leo Hari Ini, Wajib Lebih Peka kepada Pasangan

Leo Wajib Peka Nih! Ramalan Asmara Zodiak Leo Hari Ini.-Capture-Romantic/pexels.com

RADARCIREBON.COM - Kalian pasti kalau kena yang namanya gejolak asmara pasti susah tidur karena ada ‘dia’ di hati kalian betul bukan? Begitu juga untuk si Zodiak Leo. Ramalan Asmara si Leo ini memang kadang beruntung kadang apes. Tapi untuk hari ini apa kalian tau Ramalan Asmara Zodiak Leo Hari Ini? Yuk, sini yang Leo merapat!

Kisah awal Zodiak Leo sendiri terbentuk terbentuk berdasarkan cerita dari Yunani Kuno, yaitu tentang Makhluk Mythology berupa Singa Berbulu Emas dengan Kulit Baja yang sangat sulit untuk ditembus, yaitu Nemean.

Pada saat itu Hercules datang untuk menaklukan Singa Nemea yang memiliki kekuatan luar biasa, lalu Hercules berhasil membunuh Singa Nemea dengan menggunakan tombak kayu yang menembus lehernya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Multiplayer Online yang Akan Rilis di Tahun 2023, Yuk Mabar

Lalu hal yang dilakukan Hercules selanjutnya, yaitu menggunakan cakar Singa Nemean untuk merobek-robek kulitnya dan mencabut bulu nya, kemudian dijadikan bulu Singa Nemean sebagai pakaian nya.

Melihat betapa gigih dan hebat nya Singa Nemean tersebut, Dewa Zeus memberikan kehormatan kepada Singa Nemean dengan menempatkan nya ke salah satu Rasi Bintang yang bernama Leo.

Dilihat dari kisah mitologi nya saja seoarang yang memiliki zodiak Leo merupakan seorang yang suka berjuang dan gigih hingga ia bisa mendapatkan apa yang ia inginkan dengan kegigihannya.

Jika dikaitkan dengan hal percintaan atau hubungan asmara, tentunya si Leo ini bisa dibilang pasangan yang memiliki effort atau usaha yang besar untuk diberikan kepada pasangannya.

BACA JUGA:6 Ide Usaha atau Bisnis Kecil untuk Hadapi Resesi 2023, Ada yang Gak Perlu Modal

Namun terkadang si Leo bisa mendapatkan ‘keapesan’ dari apa yang diusahakannya tersebut atau bisa jadi dia yang mengingkarinya sendiri kepada pasangannya. Waduh, kok bisa ya? kira-kira hari ini ramalan kisah asmara si Leo seperti apa ya?

Menurut dari berbagai sumber, untuk hari ini si Leo nampaknya agak kurang beruntung karena banyaknya masalah yang harus diselesaikan dengan pasangannya. Tidak semua rasa syukur harus diungkapkan dengan kata-kata. Jangan hanya pamer kemesraan di sosmed saja namun buktikkan dengan tindakan nyata sekecil apapun karena pasanganmu butuh itu.

Segera beri perhatian kepada pasanganmu dan jangan bersikap cuek walaupun kamu tidak menyadarinya.

BACA JUGA:Heboh Alquran Dinodai Darah Haid di Masjid Magelang, Bukan Kejadian yang Pertama

Waduh, nampaknya si Leo harus ‘Peka’ nih sama pasangannya. Semoga aja ramalan asmara zodiak Leo hari ini bisa membuat si Leo berubah ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: