Nyantai, Ngobrol, Ngopi, Jadilah Barista di Coffe Talk

Nyantai, Ngobrol, Ngopi, Jadilah Barista di Coffe Talk

Nyantai, Ngobrol, Ngopi! Jadilah Barista Di Coffe Talk!-Capture-Nintendo

RADARCIREBON.COM - Coffe Talk game buatan Indonesia ini siap memberikan kalian pengalaman menjadi barista di suatu cafe di tengah kota yang padat akan penduduk.

Namun bukan hanya manusia yang hidup di dunia ini, di dunia ini ada beberapa ras lain yang hidup berdampingan dengan manusia misalnya, warewolf, vampire, elf, orc dan bahkan alien akan menjadi pelanggan kalian.

Toge Production selaku developer game ini bisa di bilang sangat sukses untuk memberikan suasana yang indah, music yang menenangkan bahkan hingga artsyle bergaya retro yang unik dan bagus.

BACA JUGA:Game RPG Open World, Tapi Sandbox? Ini Dia Game Mobile Terbaru, Dawnlands!

Story

Welcome to Seattle 2020, kota yang sudah sangat ternama di Amerika ini akan menjadi latar tempat dimana cafe kalian akan di bangun. Kalian akan berperan sebagai barista yang mengurus caffe kecil yang berada dit engah kota ini, kalian akan melayani beberapa pengunjung setia yang selalu datang ke cafe kalian.

Menjadi cafe yang selalu buka pada malam hari, kalian akan melayani banyak pengunjung yang menarik yang hadir dengan permasalahan hidup mereka masing-masing. Kalian sebagai barista akan berfokus untuk membaca semua permasalahan pengunjung kalian untuk memperjelas story yang akan kalian lewati.

Suasana cafe yang tenang dan di tambah rintik hujan kalian akan menjadi pusat untuk curhat dari setiap pengunjung yang berdatangan sembari membuatkan mereka minuman yang kalian sediakan.

BACA JUGA:Inilah Profil Bupati Meranti yang Mengkritik Kemenkeu dan Mau Memisahkan Diri ke Malaysia

Semakin berjalan nya waktu kalian akan semakin banyak menemukan berbagai macam pelanggan dengan tampilan dan karakteristik yang unik. Ada beberapa pelanggan yang meminta untuk di buatkan minuman khusus yang kalian harus mencari resepnya sendiri. Semakin berjalan nya waktu kalian juga akan mendapatkan bahan baru untuk membuat minuman kalian.

Banyak nya resep yang bisa kalian bikin kalian bisa bereksperiman untuk membuat minuman dengan bahan yang telah tersedia, kalian juga bisa emndengarkan percakapan dari pelanggan untuk mendapatkan resep baru untuk membuat minuman.

Bukan hanya resep baru yang bisa kalian dapatkan, dengan membaca semua percakapan dari pembaca kalian juga akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang masalah apa yang sedang mereka hadapi, bagaimana kisah mereka berlanjut hingga mereka telah menyelesaikan masalahnya.

BACA JUGA:Ramalan Asmara Zodiak Leo Hari Ini, Wajib Lebih Peka kepada Pasangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: