Cara Menghikangkan Panu Dengan Ampuh, Dijamin Bersih Dan Kinclong

Cara Menghikangkan Panu Dengan Ampuh, Dijamin Bersih Dan Kinclong

Cara Menghikangkan Panu Dengan Ampuh! Dijamin Bersih Dan Kinclong!-Capture-Tribun Medan

Pada dasarnya minyak kelapa memiliki kemampuan untuk menghilangkan jamur. Mengoleskan minyak kelapa secara rutin setiap hari ke permukaan kulit yang terkena panu akan membantu untuk menghilangkan infeksi lebih cepat.

Gunakan Cuka Apel

Sama seperti minyak kepala, cuka apel juga memilik kekuatan untuk menghilangkan infeksi jamur. Dengan mencampurkan 2 sendok makan cuka apel dengan air hangat kalian bisa langsung meminum nya atau kalian bisa oleskan ke area permukaan kulit yang terkena panu menggunakan kapas.

Membuat salep dari minyak zaitun dan bawang putih

jika kalian memiliki bawang putih di dapur kalian bisa menggunakan nya untuk pengobatan kulit yang terkena infeksi jamur panu. Bawang putih adalah bumbu dapur yang memiliki  khasiat anti jamur dan di sertai anti mikroba yang sangat baik.

kalian bisa meracik obat dengan tumbuk bawang putih hingga halus lalu kalian campurkan dengan minyak zaitun. Lalu kalian bisa mengoleskan salpe tersebut pada permukaan yang terkena panu selama kurang lebih 30 menit.

BACA JUGA:Satreksrim Polresta Cirebon Ungkap Tujuh Kasus Curat, Curas dan Curanmor

Itu adalah beberapa tips pengobatan mandiri yang bisa kalian lakukan di rumah dengan bahan-bahan seadanya. Jika panu tidak mempan dengan pengobatan tadi dan bahkan menjadi lebih parah, konsultasi ke dokter adalah solusi terbaik yang bisa kalian lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: