Erik Ten Hag Lindungi Marcus Rashford Dari Godaan PSG: Dia Punya Potensi Besar

Erik Ten Hag Lindungi Marcus Rashford Dari Godaan PSG: Dia Punya Potensi Besar

Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan Manchester United saat bertandang ke markas Omonia Nicosia, GSP Stadium, Jumat 7 Oktober 2022-@manchesterunited-Instagram

MANCHESTER, RADARCIREBON.COM - Erik Ten Hag sedang berusaha melindungi Marcus Rashford dari godaan Paris Saint Germain (PSG).

Pasalnya, PSG sedang merayu Marcus Rashford untuk mendarat ke Kota Paris.

Bahkan tim yang dilatih oleh Christophe Galtier itu dikabarkan siap memberikan kontrak berjumlah fantastis untuk Rashford.

BACA JUGA:Delapan Pesilat Jabar Perkuat Kontingen Indonesia di Sea Games Kamboja 2023

Terlebih, Rashford yang baru saja gagal lolos di Piala Dunia 2022 tampaknya punya hubungan pertemanan dengan pemain PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe memberi komentar emoji hati di postingan Rashford yang mengucapkan perasaannya setelah berjuang bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Kontrak Rashford di Manchester United akan berakhir pada Juni 2023 dan belum ada tanda konkret akan memperpanjang masa baktinya bersama Setan Merah.

BACA JUGA:Peringati Hari Pencak Silat, Jawa Barat Konsisten Lestarikan Warisan Budaya

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu disebut akan segera memperpanjang kontrak Rashford yang berusia 25 tahun itu selama setahun ke depan.

Ten Hag sebagai manajer mengungkapkan bahwa tugasnya adalah meyakinkan sang pemain agar bertahan seperti yang diungkapkannya pada media Inggris, Express.

"Dia harus mengambil keputusan. Hal yang bisa kami lakukan adalah menunjukkan padanya bahwa Manchester United merupakan klub yang bisa memenuhi ambisinya", buka pelatih asal Belanda tersebut.

BACA JUGA:Usai Motogp, Valentino Rossi Fokus ke Ajang Balapan Rally.

"Tentu saja ada isu finansial tapi ada pembicaraan dan keputusan ada di tangannya. Dia akan bertahan di sini selama 18 bulan ke depan", tambahnya.

Psg dinilai bisa menjadi opsi menarik bagi Rashford karena menawarkan kontrak besar, tampil di Liga Champions serta bermain dengan megabintang macam Messi, Neymar dan Mbappe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase