Game Gacha Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2023

Game Gacha Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2023

Game Gacha Terbaik yang Akan Datang di 2023-capture-urbandigital

RADARCIREBON.COM - Game Gacha yang ada di daftar kali ini, merupakan judul game yang dinilai memiliki potensi besar di tahun 2023 nanti. Penasaran apa aja? Check it out!

Game yang akan dibahas kali ini, sebagian besar masih belum memiliki kejelasan tentang tanggal rilis atau detail lainnya. Dan kebanyakan berasal dari penilaian gameplay dari teaser trailer setiap gamenya saja.

Jadi, berikut adalah daftar gacha terbaik yang akan datang di tahun 2023 nanti.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game PC Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Desember 2022

1. Girls Frontline: Exilium

Girls Frontline: Exilium merupakan game Tactical RPG yang akan memiliki gameplay yang mirip dengan salah satu game Tactical terbaik sepanjang masa yaitu XCOM.

Untuk game GFL: EX ini masih belum memiliki kejelasan terkait tanggal rilisnya, Tapi game ini telah dikonfirmasi dapat dimainkan di PC dan juga Mobile dengan client yang berbeda.

Yang pastinya game ini akan terlihat lebih bagus saat dimainkan di PC nanti. Walaupun game ini belum memiliki berita tentang kelanjutannya, tapi banyak orang yang berharap game ini akan menjadi salah satu game RPG Tactical yang terbaik nantinya.

BACA JUGA:Game RPG Open World, Tapi Sandbox? Ini Dia Game Mobile Terbaru, Dawnlands!

2. Arknights: Endfield

Arknights Endfield merupakan game Arknights yang bertema Open World RPG, dan menjadi pengawal untuk seri game Arknights yang tidak mengambil tema Tower Defense.

Di mana pastinya, franchise Arknight akan lebih tersebar dan mengundang Audience dari pasar lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: