Parah Banget! Valorant Dukung Gerakan LGBT Terang-Terangan!

Parah Banget! Valorant Dukung Gerakan LGBT Terang-Terangan!

Parah Banget! Valorant Dukung Gerakan LGBT Terang-Terangan!-capture-Playvalorantid

RADARCREBON.COM - Valorant kini sudah menjadi game FPS yang terkenal dan sudah di gemari banyak kalangan, khususnya para gamers di Indonesia.

Wajar saja, hadir dengan gameplay yang unik dan mudah untuk dimainkan valorant menjadi salah satu pilihan game untuk mengisi waktu luang bahkan hingga ke ranah kompetitif.

Namun baru-baru ini Riot games selaku developer dan publisher game valorant ini melakukan aksi yang membuat banyak pemain geram akan kelakuanya.

Membuat tanda tanya besar mengapa pihak Riot games melakukan hal yang mendukung LGBT ini. tentu saja dengan terjadinya hal seperti ini banyak pemain yang mulai melakukan uninstall pada valorant ini.

BACA JUGA:Nyantai, Ngobrol, Ngopi, Jadilah Barista di Coffe Talk

Kronologi

Berdasarkan informasi yang beredar valorant memiliki akun isntagram resmi yang menunjukkan sebuah postingan foto bahwa mereka mendukung LGBT secara terang-terangan. Karena aksi dukungan tersebut banyak pemain yang melakukan uninstall terhadap game ini.

Bahkan tidak sedikit para pemain menunut uang mereka yang telah mereka keluarkan untuk membeli item di dalam game ini untuk di kembalikan. Namun jika kalian mengikuti berita tentang games sedari dulu, kontroversi semacam ini sudah sangat sering terjadi.

Bagi sebagian pemain mungkin yang di lakukan pihak Riot Games ini dinilai sangat buruk dan tidak bisa di toleransi. Pasalnya kotroversi seperti ini akan sangat mempengaruhi jumlah pemain yang akan memainkan game ini.

BACA JUGA:Archeland Akhirnya Full Rilis! Game Gacha Anime Style Asal Korea!

Namun ada juga bberapa pemain yang mendukung gerakan ini, bukan berarti mereka mengikuti LGBT namun ada beberapa pemain yang tidak memperdulikanya dan lebih berfokus untuk lebih baik dalam dunia kompetitif.

Tapi tetap saja Valorant yang hadir di berbagai negara islam seperti Turi, Maroko, Indonesia bahkan Arab sepatutnya tidak melakukan aksi yang bisa menyinggung beberapa kalangan dan mempengaruhi jumlah pemain di game ini tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: