Batu Lawang Cirebon, Wisata Cirebon Jangan Sampai Dilewatkan

Batu Lawang Cirebon, Wisata Cirebon Jangan Sampai Dilewatkan

Batu Lawang Cirebon, Wisata Kota Cirebon Yang Tidak Bisa Di Lewatkan!-Capture-About Cirebon

RADARCIREBON.COM - Batu Lawang kini hadir sebagai tempat wisata baru di Cirebon yang sangat di rekomendasikan ketika kalian berkunjung.

Dengan keindahan alamnya yang masih asri dan memiliki banyak spot Selfie yang instagramable bagi kalian yang sering aktif di media sosial tempat ini sangat di rekomendasikan.

Walau Kabupaten Cirebon banyak lokasi wisata alam yang mmanjakan mata, namun masih kalah populer dengan kota sebelah seperti Bandung, Bogor dan lainya. Namun banyak yang belum tau juga kalau kalian akan menemukan hidden gem di Kabupaten Cirebon seperti Batu Lawang ini.

Jika kalian berniat unutk berlibur ke Kabupaten Cirebon dan ingin mengunjungi batu lawang, kalian bisa simak beberap informasi berikut.

BACA JUGA:Berapa Bonus Atlet Kota Cirebon Peraih Emas, Perak Perunggu Porprov 2022? Lihat Usulannya di Sini

Alamat Batu Lawang 


Batu Lawang Cirebon, Wisata Kota Cirebon Yang Tidak Bisa Di Lewatkan!-Capture-Google Maps

Batu Lawang memanglah tempat wisata baru di Kabupaten Cirebon, namun hal itu bukan berarti tempat ini akan sulit di kunjungi. Faktanya Batu Lawang sudah sangat mudah untuk di kunjungi dengan akses jalan yang mendukung berbagai kendaraan bermotor.

Untuk alamat lengkapnya sendiri Batu Lawang berada di Cupang, Kecamatan Gempol, Cirebon, Jawa Barat. Jika kalian berangkat dari pusat Kota Cirebon, kalian akan menempuh 1 jam perjalanan karena kalian akan berjalan kurang lebih 28 Km.

Harga Tiket Masuk

Untuk kalian yang ingin menikmati pemandangan alam yang asri serta spot-spot foto yang bagus kalian tidak perlu khawatir dompet kalian akan terkuras. Kalian hanya perlu membayar sebesar Rp 7.000/ Orang kalian usdah menikmati keindahan alam Cirebon ini.

BACA JUGA:Prabu Diaz Diganjar Penghargaan dari Majelis Agung Triyangtu Pajajaran Sunda Banten Bali Nuswantara

Untuk biaya parkir masih tergolong normal, kalian hanya perlu membayar sebesar Rp 2.000 Untuk sepedah motor dan Rp 5.000 Untuk Mobil. Namun perlu kalian ingat juga harga tiket masuk dari wisata ini bisa berubah kapan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: