4 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru yang Ada di Lembang dan Bandung

4 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru yang Ada di Lembang dan Bandung

Kebun Teh Sukawana, salah satu destinasi wisata di Lembang, Bandung dan tentu masih banyak rekomendasi terbaru lainnya.-Screenshot-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Liburan akhir tahun akan tiba! Sudahkah Anda memilih destinasi wisata untuk Liburan akhir tahun 2022 ini?

Jika belum atau Anda bingung, mungkin Bandung bisa menjadi pilihan untuk destinasi liburan anda terutama daerah. Yuk, simak beberapa rekomendasi destinasi wisata yang ada di Lembang, Bandung.

Selain menjadi pilihan pilihan utama liburan, Bandung merupakan ibu kota dari Jawa Barat sehingga hampir sebagian besar aktivitas perdagangan yang berada di Jawa Barat itu pusatnya di Bandung.

Hal tersebut menjadikan perekonomian Bandung meningkat dan dapat mensejahterahkan masyarakatnya. Termasuk dalam sektor pariwisata.

Nah, inilah beberapa destinasi wisata yang ada di Lembang, Bandung untuk liburan akhir tahun Anda.

BACA JUGA:Mengenal Jenis Jenis Rambu Lalu Lintas Beserta Arti dan Simbol Lainnya

1. Kebun Teh Sukawana

Bagi Anda yang ingin menikmati segarnya udara pedesaan dan menjernihkan pikiran Anda, tempat ini merupakan pilihan yang tepat. Berada di daerah dataran tinggi, Kebun Teh Sukawana menyajikan hamparan kebun teh dan Fresh Air untuk menyegarkan pikiran Anda.

Nah ditempat ini juga bisa dilalui oleh pesepeda loh. Jadi, sehabis olahraga bersepeda, Anda bisa merehatkan badan dan pikiran Anda sambil menikmati indah dan sejuknya kebun teh ini. Satu hal lagi, jangan lupa untuk berfoto ya untuk kenang-kenangan!

Lokasi: Jl. Tamansari No.90, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Tiket: Harga: tiket masuk mulai dari Rp5.000/orang*

Jam & hari buka: setiap hari, pukul 09.00-17.00 WIB

BACA JUGA:Ramalan Asmara Zodiak Leo Hari Ini, Wajib Lebih Peka kepada Pasangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: