Polisi Sita Ratusan Botol Miras dari Depok dan Palimanan

Polisi Sita Ratusan Botol Miras dari Depok dan Palimanan

Polisi menunjukkan sebagian hasil dari razia miras di Palimanan dan Depok, Kabupaten Cirebon, Rabu (14/12/2022). Foto:-Cecep Nacepi-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Polisi sita ratusan botol miras dari Depok dan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Ratusan botol minuman keras atau miras disita oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Cirebon, pada Rabu pagi (14/12/2022). 

Miras tersebut diamankan dari dua kecamatan. Yakni, Kecamatan Palimanan dan Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Belakangan, polisi memang sedang gencar melakukan razia miras hal itu dipastikan oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Narkoba Kompol Dadang Garnadi. 

Dadang mengatakan, razia yang dilaksanakan oleh pihaknya untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 mendatang.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Singapore untuk Orang Indonesia, Butuh 24 Ribu Tenaga Kesehatan

BACA JUGA:Begal yang Beraksi di Buntet Cirebon Diringkus, Satu Orang Masih Buron

"Kita akan melaksanakan secara rutin dengan sasaran miras, dan segala tindakan pidana apaupun, seperti obat-obatan maupun narkotika," kata Kompol Dadang Garnadi kepada Radar Cirebon, Rabu (14/12/2022).

Kompol Dadang mengaku, pihaknya menerima laporan dari masyarakat adanya peredaran miras di wilayah tersebut. 

Polisi kemudian mendatangi warung terindikasi menjual miras tersebut, dan melakukan penggeledahan. Hasilnya, ratusan miras berhasil ditemukan.

"Ada yang dari informasi masyarakat dan ada yang dari temuan kita. Dari razia di wilayah Kecamatan Depok dan Palimanan, kita berhasil amankan 115 botol miras pabrikan dari berbagai merek," terangnya.

Miras tersebut kemudian disita petugas. Diamankan untuk dijadikan sebagai barang bukti yang nantinya akan dimusnahkan pada akhir tahun 2022, nanti. 

BACA JUGA:Terungkap, Ini Dia Alasan Warga Mundu Ingin Gabung ke Kota Cirebon

BACA JUGA:Inilah Alasan Mengapa Cirebon Timur Harus Mekar dari Kabupaten Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: