5 Rekomendasi Game Simulasi Kehidupan Offline di Tahun 2022

5 Rekomendasi Game Simulasi Kehidupan Offline di Tahun 2022

5 Rekomendasi Game Simulasi Kehidupan Offline di Tahun 2022-capture-PC Mag

RADARCIREBON.COM - Game simulasi kehidupan atau virtual life merupakan salah satu game yang banyak diminati oleh sebagian orang. Kenapa tidak, dalam gam eini kalian bisa mensimulasikan kehidupan nyata yang dimasukan ke dalam dunia game.

Mulai dari membangun rumah, bekerja, berinteraksi dengan orang-orang, bahkan mendesain karakter kalian sedniri. game ini akan memberikan kalian kesempatan untuk hidup di virtual, namun dengan kekompleksitasan yang sama seperti dunia nyata.

Dari game ini, kalian akan bisa belajar banyak tentang kehidupan dan perencanaan hidup. Berikut ini beberapa rekomendasi game simulasi kehidupan offline di tahun 2022.

BACA JUGA:Game Mobile Semakin Berkembang! Trailer Game Hitori no Shita: The Outcast

1. Idel life SIM - Simulator Game

Game dengan grafis kartun 3D yang lucu ini masuk dalam rekomendasi yang pertama. Idle Life akan membiarkan kalian menjelajahi gaya hidup yang berbeda!

Buat avatar kalian dan kelola keputusan penting mereka untuk membuat mereka sukses di dunia yang fantastis ini. Pilih karier profesional, beli rumah, belanja, dan hiasi kamar kalian seperti yang selalu kalian inginkan.

Di game ini kalian akan memulai kehidupan di dunia virtual dengan berbagai job yang tersedia.

Setelah menyelesaikan pekerjaan dan mengumpulkan banyak uang, kalian bisa membangun rumah impianmu dan membeli furnitur di toko untuk mendesain interior rumah kalian agar terlihat keren.

BACA JUGA:Keren! Organisasi Pers Dunia Buat Perpustakaan Berisi Berita Terlarang di Minecraft

2. The Sims

Kurang lengkap rasanya bila membahas game simulasi kehidupan tapi tidak memasukan The Sims dalam kategori.

The Sims adalah permainan komputer simulasi strategik yang dibuat oleh desainer permainan Will Wright, dipublikasi oleh Maxis, dan didistribusikan oleh Electronic Arts. Permainan ini adalah simulasi aktivitas sehari-hari dalam rumah tangga.

Game garapan Wright dengan timnya di Maxis ini sekarang telah berkembang begitu pesat dengan berbagai fitur yang semakin lama semakin mendekatkan The Sims dengan kehidupan nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: