Game RPG Turn Based Terbaru! Evermore Knights, Cuma 500 MB

Game RPG Turn Based Terbaru! Evermore Knights, Cuma 500 MB

Game RPG Turn Based Terbaru-capture-blockchainmedia

RADARCIREBON.COM - Game RPG di mobile kembali kedatangan judul baru, yaitu Evermore Knights. Yuk, disimak pembahasannya!

Game Evermore ini merupakan game RPG yang bertema Turn-Based. Tetapi, game ini merupakan game RPG NFT, yang membuat banyak orang kurang yakin.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah pembahasan dari Game RPG Turn Based terbaru yang berjudul Evermore Knights yang sudah Soft Release di Indonesia.

BACA JUGA:Ringan Banget! Game RPG Android Terbaru, Brave NIne Story

BACA JUGA:Game RPG Open World, Tapi Sandbox? Ini Dia Game Mobile Terbaru, Dawnlands!

Game Evermore Knights ini memiliki gameplay yang cukup simple, dengan mekanisme pure Turn Based. Jika kalian pernah bermain game Epic Seven, pasti kalian akan sangat familiar dengan mekanisme gamenya.

Untuk animasi karakter pada pertempuran sendiri, game ini memiliki animasi yang tidak terlalu heboh terkecuali animasi skill Ultimate beberapa karakter.

Game ini juga memiliki fitur auto dan 2x speed seperti game Turn Based RPG simpel pada umumnya. Sehingga akan membantu kita di fase game nantinya, terutama karena game ini merupakan game NFT yang terkesan sulit di fase awal.

BACA JUGA:Wibu Wajib Tahu, Deretan Game JRPG Terbaik di Tahun 2022

BACA JUGA:Tanggal Rilis Solo Leveling ? Berita Game RPG Baru dari Netmarble

Game ini sendiri memiliki style komik untuk penjelasan alur cerita mereka. Karena setting-an bahasa yang bisa diganti menjadi bahasa Indonesia, pastinya akan membantu kita dalam memahami isi game lebih baik.

Untuk sistem UI dan tampilannya sendiri, game ini memang memiliki style yang sangat mirip dengan game RPG Turn Based pendahulunya yaitu Epic Seven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: