Henry Cavill Mengucapkan Selamat Tinggal Pada Superman

Henry Cavill Mengucapkan Selamat Tinggal Pada Superman

Henry Cavill Superman-capture-greenscene

RADARCIREBON.COM - Henry Cavill tidak akan menjadi Superman lagi? Yep, ucapan itu datang langsung dari petinggi dari DC yaitu James Gunn selaku Co-CEO dari DC Studios. Berikut selengkapnya!

Karakter ikonik yang sudah menjadi lambang dari Superhero itu sendiri, yaitu Superman. Kembali mendapatkan berita buruk terkait adaptasi Live Action-nya.

Di mana pada akun Twitter resmi milik James Gunn kemarin, ia mengatakan bahwa Henry Cavill tidak akan berperan sebagai Superman di filmnya nanti.

BACA JUGA:Berita Terbaru DC Extended Universe, Wonder Woman 3 di Cancel? dan Masih Banyak Lagi!

Pada postingannya tersebut, James Gunn mengatakan bahwa ia ingin memfokuskan kehidupan awal Superman. Oleh karena itu, Henry Cavill tidak akan memainkan role Superman ini.

Pada postingan terbarunya, James juga menjelaskan bahwa ia sudah membicarakan langsung dengan Henry Cavill itu sendiri,

Ia juga meyakinkan para fans bahwa ia sangat menyukai Henry, dan semua ini ia lakukan dengan keputusan yang Henry setujui pula dan bukannya sepihak.

BACA JUGA:Mau Coba Baca Komik DC? Mulai dari Sini! Rekomendasi Komik DC Untuk Pemula

Henry Cavill juga sudah memposting perihal ketidak terlibatannya pada Superman lagi, hal ini pun membuat para penggemar sangat sedih akan berita mengejutkan ini.

Dipostingan tersebut, Henry menyampaikan bahwa ia sudah berbicara pada Peter dan James tentang peran dia Superman. Ia pun berkata bahwa, "Gilirannya untuk memakai jubah telah berakhir, tapi arti yang dibawa dari Superman tidak akan pernah berakhir," ucap Cavll.

Para penggemar yang sudah mengapresiasi kesabaran Cavill dalam keombang-ambingan akan peran Superman yang ia mainkan pun, secara ramai menyamangati Henry dalam kolom komentar postingannya.

BACA JUGA:Game DC Android, yang Wajib di Coba Penggemar Komik DC!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: