Game Mobile Terbaru Garapan Ubisoft, The Division Resurgence

Game Mobile Terbaru Garapan Ubisoft, The Division Resurgence

Game Mobile Terbaru -capture-gamerwk

RADARCIREBON.COM - Game Mobile kembali dihadirkan oleh salah satu pengembang game terbesar di dunia game, yaitu Ubisoft. Game tersebut adalah Tom Clancy's: The Division Resurgence, berikut info selengkapnya!

Tom Clancy's sendiri merupakan salah satu IP yang dipegang Ubisoft sejak lama, dan kini IP ini telah digarap menjadi sebuah game Mobile.

Berikut adalah Info lebih lanjut terkait game mobile terbaru yang berjudul Tom Clancy's: The Divison Resurgence. Check This Out!

BACA JUGA:Game Mobile Semakin Berkembang! Trailer Game Hitori no Shita: The Outcast

Tom Clancy's: The Division Resurgence

Game ini sendiri belum sepenuhnya rilis, dan masih dalam tahap test. Tahap test nya sendiri tersedia dari tanggal 8 Desember 2022 lalu hingga 22 Desember 2022 nanti.

Sesuai judul IP-nya yaitu Tom Clancy, game ini tentunya akan menjadi game berbasis Shooter. Tapi game ini tidak seperti game Shooter pada umumnya, lebih tepatnya RPG Shooter Survival.

Untuk kalian yang suka memainkan game seperti Life After pastinya akan familiar dengan model game seperti ini, yang bertema Survival.

BACA JUGA:CBT Game Black Clover Akan Rilis! 5 Game Mobile yang Patut Ditunggu

Dimana kalian akan menjalankan quest dan mengumpulkan loot untuk menaikan progress game kalian, layaknya game Survivor.

Untuk gameplay game ini sendiri, akan memiliki gameplay game Shooter pada umumnya. Di lengkapi sistem Cover dan juga Skill per-role yang berbeda.

Untuk Role-nya sendiri game ini baru memiliki 3 role, yaitu Demolitionist, Bulwark dan Vanguard. Layaknya game Shooting pada umumnya, game ini juga memiliki mode ADS dan juga manual sehingga tidak terlalu sulit untuk menyesesuaikan peraturan kontrol pada game ini.

BACA JUGA:Game RPG Open World, Tapi Sandbox? Ini Dia Game Mobile Terbaru, Dawnlands!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: