Kado Selimut untuk Baby Newborn hingga Hampers yang Unik

Kado Selimut untuk Baby Newborn hingga Hampers yang  Unik

Ilustrasi Kado baby--

RADARCIREBON.COM - Pada perayaan acara tertentu atau mau menenggok ibu habis melahirkan biasanya kado selimut dibutuhkan baik itu untuk bayi yang baru lahir ataupun saat pernikahan teman. Jika kamu tidak bisa membungkus parcel tersebut bisa langsung membelinya dengan paket komplit.

Dengan demikian tidak akan menjadi masalah baru bagi kamu yang ingin memberikan kado selimut. Hampers sudah banyak tersedia di toko online dengan pilihan harga yang bisa kamu sesuaikan pada budget.

1.Hampers Bayi Paket Newborn Kado untuk Lahiran
Paket hampers selimut untuk bayi ini memiliki pilihan yang sangat beragam. Ketersediaan paketnya ini tergantung dari isian yang diminta oleh pembeli.

Sehingga pembeli bisa langsung menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Kamu bisa membeli hampers untuk bayi ini senilai Rp 150 ribuan.

BACA JUGA:Luncurkan Indeks Kerawanan Pemilu 2024, Bawaslu Harap Semua Daerah Tetap Kondusif

2.Hampers Selimut Baby Original
Hampers selimut baby dengan pilihan menarik tanpa bingung lagi untuk mencari hadiah. Isian dari hampers terdiri atas 1 selimut, 1 pasang kaos kaki, godybag dan sudah dibungkus dengan rapi.

Melalui cara ini kamu tidak perlu bingung lagi untuk menemukan isian yang cocok. Penawaran harga pada paket yang satu ini mulai dari Rp 158 ribuan.

3.Hampers Bayi Kado Lahiran Selimut
Gift yang diberikan pada teman ataupun anggota keluarga yang baru lahir dengan model hampers. Sekarang ini ketersediaan hampers sangat banyak dan bisa menjadi pilihan alternatif untuk memberikan kado.

Isian dari paket yang satu ini di antaranya selimut topi karakter, boneka, bedak, sabun dan juga baby wipes. Jika kamu berminat bisa membelinya dengan harga kisaran Rp 115 ribuan.

BACA JUGA:Buntut dari Polemik Iptu Umbaran, Mabes Polri Jamin Kebebasan Pers di Jateng

4.Selimut Hampers Spesial Chinese New Year
Tidak hanya untuk bayi yang baru lahir, parcel selimut juga bisa dipilih sebagai hadah saat Chinese New Year. Paket yang satu ini menggunakan bahan berkualitas tidak perlu kamu ragukan lagi.

Dengan demikian tidak perlu bingung lagi untuk perayaan harus memberikan kado apa. Penawaran untuk kado yang satu ini mulai dari Rp 188 ribuan.

5.Kyoot Baby Hampers
Pilihan lain itu paket hampers bagi bayi yang baru lahir yakni dengan menggunakan selimut. Namun juga bisa dengan menambahkan barang lainnya agar terkesan lebih mewah.

Pada paket yang satu ini menyediakan isian berupa selimut bunny, dress, kaos kaki bunny premium, bedongan, 1 bando dan juga box spesial edisi desain bunny. Sementara itu untuk paket komplit ini ditawarkan pada harga Rp 350 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: