Intip Tips Sehat ala Roy Marten, di Usia Senja Tetap Bugar Apa Rahasianya?

Intip Tips Sehat ala Roy Marten, di Usia Senja Tetap Bugar Apa Rahasianya?

Roy Marten--

RADARCIREBON.COM - Meskipun memasukin usia tiak mua lagi aktor senior Roy Marten masih terlihat eksis di dunia hiburan dan tetap percaya diri dan selalu tampil bugar.

Untuk itu kita perlu intip nih apa rahasia yang dilakukan Roy Marten agar kesehatannya terjaga.

Diusia 70 an ini ayah dari Gading Marten ini mengatakan bahwa orang-orang seusianya perlu untuk menjaga pola hidup termasuk asupan sehari-hari.

Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan mengatakan, “Pertama kita harus tahu diri kalau kita gak muda lagi. Saya nggak ada pantangan soal makanan, tapi tahu diri aja apa yang boleh dimakan, mengurangi lah,” ungkapnya, Jumat, 16 Desember 2022.

BACA JUGA:Pemotongan Bansos di Cirebon, Kuwu Mundu Mesigit: Ada 100 Lebih yang Disunat, Rp 300 Ribu Per Orang

Padahal diusia senja banyak orang yang bersantai, namun beda dengan Roy Marten yang justru mengaku makin aktif dan masih menjalani proses syuting.

Roy Marten malahan mencari kesibukan dan itu kunci sehatnya agar terus aktif bergerak.

Ternyata rahasianya, “Justru enggak (mengurangi kesibukan), kalau saya kesibukan jangan dikurangi, normal aja. Itu yang justru bikin hati kita senang,” jawabnya.

“Yang penting pikiran, kalau pikiran jernih, hati senang, saya kira penyakit juga jauh,” tambah Roy.

Roy Marten sendiri masih aktif berolahraga dan melakukan sejumlah kegiatan. Di sosial media Instagram-nya, ia kerap membagikan momen saat bermain golf bersama putranya, Gading Marten.

Selain itu, Roy juga masih aktif di layar kaca dan membintangi beberapa judul sinetron. Hal ini membuktikan sosoknya  tetap sehat di usia senja.

BACA JUGA:Perdana! PSK Online Michat di Cirebon Disidang, Bisa Kena Denda Rp50 Juta atau Penjara 3 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: