Zodiak Leo Hari Ini Senin 19 Desember 2022, Cobalah Hal Ini Jika Ingin Lebih Bahagia

Zodiak Leo Hari Ini Senin 19 Desember 2022, Cobalah Hal Ini Jika Ingin Lebih Bahagia

Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Senin 19 Desember 2022, Cobalah Hal Ini Jika Ingin Lebih Bahagia-Screenshot-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Zodiak Leo merupakan zodiak yang memiliki simbol Singa pada. Pada hari ini kami akan membahas mengenai Zodiak Leo Hari ini Senin 19 Desember 2022.

Kira-kira,  akan terjadi hal apa hari ini untuk pemilik zodiak bersimbol singa ini? Yuk, simak pembahasan mengenai Ramalan Zodiak Leo hari ini, Senin 19 Desember 2022.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Tempat Wisata Semarang Untuk Liburan Akhir Tahun Kalian

Sifat dan Karakteristik Leo

Zodiak Leo merupakan zodiak yang dimiliki bagi mereka yang lahir antara 23 Juli dan 22 Agustus . Umumnya Sun Sign atau Tanda matahari yang mereka miliki adalah Leo.

Sifat dan karaakteristik yang khas dalam ciri-ciri Leo ialah Leo memiliki sifat percaya diri, nyaman menjadi pusat perhatian, ambisius, setia, sangat melindungi orang terdekat dan tersayang, dermawan, pencinta kemewahan, cerah, dan berhati besar.

Menurut horoskop jika diurutkan berdasarkkan tanggal lahir, Leo berada di urutan 8 yaitu lahir antara 23 Juli dan 22 Agustus. Namun apakah itu horoskop? Berikut adalah penjelasannya.

BACA JUGA:Pantai di Cirebon yang Bisa untuk Berwisata, Yuk ke Pantai Kejawanan

Pengertian Horoskop

Horoskop atau zodiak adalah sebuah bagan atau diagram yang menggambarkan posisi Matahari, bulan, planet-planet, aspek-aspek astrologis, dan sudut-sudut sensitif pada saat kelahiran seorang anak.

Kata horoskop berasal dari bahasa Yunani, horoskopos yang berarti "mengamati", "memeriksa waktu", jam, atau "tanda (tanda-tanda) jam".

Kata ini digunakan sebagian metode ramalan mengenai peristiwa-peristiwa yang berkaitan dengan waktu-waktu tertentu yang digambarkan dalam dasar-dasar astrologi horoskopis.Setiap hari terdapat prediksi atau peruntungan dari masing-masing zodiak. 

Asal Muasal Zodiak Leo

BACA JUGA:Sedang Berteduh, Kurir Paket Tewas Tertimpa Bangunan di Kragilan Plumbon Cirebon

Kisah awal Zodiak Leo sendiri terbentuk terbentuk berdasarkan cerita dari Yunani Kuno, yaitu tentang Makhluk Mythology berupa Singa Berbulu Emas dengan Kulit Baja yang sangat sulit untuk ditembus, yaitu Nemean.

Pada saat itu Hercules datang untuk menaklukan Singa Nemea yang memiliki kekuatan luar biasa, lalu Hercules berhasil membunuh Singa Nemea dengan menggunakan tombak kayu yang menembus lehernya.

Lalu hal yang dilakukan Hercules selanjutnya, yaitu menggunakan cakar Singa Nemean untuk merobek-robek kulitnya dan mencabut bulu nya, kemudian dijadikan bulu Singa Nemean sebagai pakaian nya.

Melihat betapa gigih dan hebat nya Singa Nemean tersebut, Dewa Zeus memberikan kehormatan kepada Singa Nemean dengan menempatkan nya ke salah satu Rasi Bintang yang bernama Leo.

Dilihat dari kisah mitologi dan karakteristinya, pemilik zodiak leo memang termasuk sosok yang gigih dan setia apalagi untuk mendapatakan apa yang ia inginkan dengan kemampuannya sendiri.

Namun apakah hari ini hal tersebut akan berlaku untuk pemilik zodiak leo ini? Sebelum masuk ke pembahasan, Perlu diingat bahwa semua isi dari ramalan zodiak leo hari ini merupakan hanya sebatas prediksi belaka.

Oleh karena itu, artikel ini bukan hal yang mutlak dan tidak perlu diyakini atau menjadikannya sebuah acuan. Artikel ini mengutip dari beberapa sumber.

Pada hari ini, Senin, 19 Desember 2022, mungkin kamu sebagai pemilik Zodiak Leo ini tengah merasa sedikit berbahagia. Kebahagiaanmu ini memanglah datang berasal dari hal kecil tapi kamu merasa senang akan hal itu

Mood mu juga sedang merasa bagus karena keteguhan dan prinsip pada dirimu yang masih kamu pegang terus hingga saat ini.

Berikut ini ramalan zodiak lengkap untuk kalian yang memiliki zodiak dengan simbol singa.

BACA JUGA:CUACA EKSTREM di Cirebon, Atap Stadion Ranggajati Terbang Terbawa Angin

Keseharian

Kamu menjalani aktivitas pagi harimu diawali dengan bangun lebih awal.

Karir

Berbahagialah! Kamu membawa pengaruh positif di lingkungan kerjamu. kemampuan imajinatif kamu dapat membantu kamu mengejar tujuanmu.

Kemajuan dirimu  akan sangat besar karena kamu berfokus pada satu tujuan dan kebutuhan yang kamu perlukan.

Keuangan

Kamu memiliki kemampuan untuk mengatur keuanganmu. Kamu juga bisa membahagiakan diri sendiri dengan jerih payah hasil kerja kerasmu.

Asmara

Suasana hati yang indah dari pasanganmu dapat mencerahkan harimu. Upaya kamu untuk menghemat uang bisa terwujud. kamu tidak perlu khawatir dengan kejadian yang menimpamu hari ini karena ada pasanganmu yang menjadi teman curhat.

Kesehatan

Kamu menemukan sebuah metode yang dapat menenangkan mental health dirimu.

Nah, itulah Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Senin 19 Desember 2022, cobalah Hal Ini Jika Ingin Lebih Bahagia juga beberapa hal terkait zodiak leo. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: