DRAMATIS! Mbappe 2 Gol, Skor Final Piala Dunia 2022 Imbang 2-2

DRAMATIS! Mbappe 2 Gol, Skor Final Piala Dunia 2022 Imbang 2-2

Gol dramatis Kylian Mbappe membuat skor di babak Final Piala Dunia 2022 menjadi 2-2 antara Prancis vs Argentina.-Equipedefrance-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Pertandingan Final Piala Dunia 2022, berlangsung dramatis. Prancis yang tertinggal 2 gol di babak pertama, dalam 2 menit berhasil membalas ketiggalan.

Kylian Mbappe menjadi bintang Prancis denga 2 gol penyama kedudukan. Gol pertama dicetak lewat titik putih usai terjadi pelanggaran di kotak penalti Argentina.

Tak berselang lama, gol kedua dicetak Mbappe lewat tendangan akrobatik. Argentina yang sedari babak pertama tampil tidak lepas, justru berbalik mampu mendominasi.

Dengan dua gol tersebut, Mbappe menjadi pemuncak top skor di Piala Dunia 2022 dengan 7 gol mengungguli Lionel Messi dengan 6 gol.

BACA JUGA:CUACA EKSTREM Hari Ini: Nagreg Diterjang Longsor, Seperti Ini Kondisinya

BACA JUGA:6 Tips Motor Anti Maling Motor Cek Nomor 6, Pantau Langsung Lewat HP

BACA JUGA:CUACA EKSTREM di Cirebon, Kurir Paket Tewas Tertimpa Bangunan Saat Berteduh di Plumbon

Seperti diketahui Argentina sempat unggul di babak pertama dengan 2 gol yakni penalti Lionel Messi di menit 23 dan lewat gol Angel Di Maria di menit 36.

Argentina secara umum unggul dengan 11 tembakan ke arah gawang berbanding 4 milik Prancis.

Tidak hanya itu, Argentina juga unggul dalam hal tembakan ke arah gawang denga 6 shots on target berbading 2 milik Prancis.

Untuk penguasaan bola juga masih menjadi milik Argentina dengan 53 persen berbanding 47 persen milik Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: