Berita Naruto Yang Hadir di Jump Festa 17.12.22 Kemarin!

Berita Naruto Yang Hadir di Jump Festa 17.12.22 Kemarin!

Naruto 17.12.22. Jump Festa-capture-pikiran rakyat

RADARCIREBON.COM - Pada Jump Festa tanggal 17 Desember kemarin, kita telah kedatangan beberapa pengumuman terkait salah satu anime favorit dan kesayangan kita yaitu Naruto. Yuk, simak!

Setelah hebohnya rumor terkait adanya remake ataupun teori liar para penggemar kemarin. Akhirnya kita telah disuguhkan penjelasan terkait tanggal 17.12.22 ini.

Jump Festa sendiri merupakan sebuah festival tahunan atau pesta tahunan di Jepang, yang berisi tentang manga dan anime Jump yang disponsori oleh Shueisha.

BACA JUGA:Nostalgia! Daftar Game Naruto Android yang Wajib Kamu Coba!

ANNOUNCEMENT NARUTO di JUMP FESTA 2022

Nah, berikut adalah beberapa info, berita dan juga pengumuman terkait Naruto di Jump Festa tanggal 17 Desember kemarin. Yuk, di simak!

NARUTOP99

ANNOUNCEMENT pertama yang akan kita bahas adalah NARUTOP 99. NARUTOP 99 ini merupakan sebuah voting yang diselenggarakan oleh Shueisha, dimana kita bisa ikut berpartisipasi di dalamnya.

Voting ini diselenggarakan untuk menentukan 20 Karakter dengan Voting terbanyak, yang dapat diikuti oleh orang diseluruh dunia.

Terdapat total 488 karakter yang bisa kita pilih nantinya di Voting ini, dengan periode waktu dari 17 Desember kemarin hingga 1 Januari 2023.

BACA JUGA:Game Mobile Terbaru Garapan Ubisoft, The Division Resurgence

Tujuan Voting Apa?

20 Karakter teratas, nantinya akan digambar oleh Masashi Kishimoto secara langsung. Sedangkan untuk karakter dengan voting terbanyak alias No.1, akan mendapatkan Short Manga yang ditulis secara eksklusif oleh Masashi Kishimoto secara langsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: