5 Game RPG yang Harus Kalian Tunggu Perilisannya, Beberapa Sudah Ada Tanggal Rilisnya

5 Game RPG yang Harus Kalian Tunggu Perilisannya, Beberapa Sudah Ada Tanggal Rilisnya

5 Game RPG yang Harus Kalian Tunggu Perilisannya, Beberapa Sudah Ada Tanggal Rilisnya-capture-gameranx

2. Grandblue Fantasy: Relink

Game besutan Cygames, Grandblue Fantasy: Relink adalah game RPG -aksi yang mengadaptasi dari anime Grandblue. Series ini dimulai dari Grandblue Fantasy yang ada di platform mobile, rilis eksklusif di Jepang.

Sejak saat itu, ada banyak versi lanjutan dari game ini dan bahkan diadaptasi menjadi anime. Platinum Games berkolaborasi dengan Cygames, yang mana hasilnya adalah karya masterpiece Brandblue Fantasy: Relink ini.

Cygames menyebut bahwa semua resource visual, skenario, voice acting, musik, dan aset yang lain sebenarnya sudah selesai.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Simulasi Kehidupan Offline di Tahun 2022

Hanya saja ekstra waktu tetap dibutuhkan untuk proses debugging, meningkatkan kualitas dan ketajaman visual serta audio, serta membuat pengalaman keseluruhan menjadi bisa lebih dinikmati.

Oleh karena itu, mereka meminta gamer sedikit lagi bersabar.

3. Final Fantasy XVI

Final Fantasy XVI adalah game role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix. Series keenam belas dalam seri Final Fantasy, dijadwalkan rilis pada tahun 2023 untuk PlayStation 5 sebagai waktu eksklusif.

Meskipun termasuk dalam RPG, tapi Final Fantasy XVI bukanlah berbasis open-world secara sepenuhnya.

Namun sebagian besar mungkin setuju bahwa definisi yang paling mendekati adalah game yang menawarkan satu dunia besar yang terhubung, di mana ia juga akan menjadi lokasi di mana adanya misi.

BACA JUGA:Game Mobile Semakin Berkembang! Trailer Game Hitori no Shita: The Outcast

Dalam interview terbarunya dengan IGN, Yoshida memastikan bahwa Final Fantasy XVI tidak akan mengusung konsep open-world seperti yang kita bicarakan di atas.

Ia akan mengusung konsep dunia seperti halnya Pokemon Legends: Arceus, dimana Anda akan berpetualang di lokasi-lokasi spesifik berukuran besar.

Desain seperti ini disebut Yoshida akan memberikan gamer soal kesan global yang lebih baik. Ia juga mengaku terinspirasi oleh banyak game AAA RPG open-world ketika meracik  lokasi-lokasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: