Tanggal Early Access Brown Dust II! Game Gacha yang Ditunggu-tunggu!

Tanggal Early Access Brown Dust II! Game Gacha yang Ditunggu-tunggu!

Game Gacha Terbaru di 2023-capture-browndust2.com

RADARCIREBON.COM - Brown Dust merupakan salah satu game gacha mobile yang cukup sukses di masanya, dan kali ini game lanjutannya yaitu Brown Dust II, sedang dalam proses pengembangan yang bentar lagi mengadakan Early Access.

Brown Dust sendiri merupakan game Mobile yang telah rilis pada tahun 2017 lalu, yang cukup sukses dengan tema TURN BASED RPG mereka.

Kali ini kita akan membahas rumor rilis, tanggal Early Access dan juga info terkait perilisan Brown Dust II ini. Yuk, simak!

BACA JUGA:Game Gacha Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2023

INFO EARLY ACCESS

Untuk tahap Early Access Brown Dust II ini akan diselenggarakan di tahun 2023, alias bulan depan pada tanggal 10 Januari 2023 hingga 17 Januari 2023.

Yang berarti Early Access dari game ini hanya akan berlangsung selama 7 hari saja. Untuk kamu yang tinggal di US kamu berkesempatan untuk memiliki Google Play Store dan App Store Gift Card sebesar $25.

Early Access ini sendiri dapat diikuti oleh semua orang di seluruh dunia, karena Early Access kali ini akan bersifat Global terkecuali negara yang sudah melarang game gacha seperti China,Belgia dan Belanda.

BACA JUGA:Game Gacha Eversoul Sudah Ada di Playstore Indonesia! Bentar Lagi Global Release?

Global Early Access Brown Dust II ini juga tidak memiliki kuota pemain, jadi semua orang dapat memainkan Early Access nya. Tapi sayangnya, Early Access ini hanya akan tersedia untuk kamu yang memakai Android.

Untuk game keduanya ini, Brown Dust II akan memiliki genre game JRPG Klasik yang berbeda dengan game sebelumnya yang bergenre Turn Based.

Selain bergenre JRPG, dari Trailer terbaru yang memberi tahu tentang proses pengisian Suara dari Karakter. Kita diberikan sedikit cuplikan dari gameplay Brown Dust II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: