Serunya Nobar Piala Dunia 2022 di Black Boss Coffee

Serunya Nobar Piala Dunia 2022 di Black Boss Coffee

Black Boss Coffee gelar nonton bareng piala dunia, Minggu malam (18/12/2022).-Dedi Haryadi -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Black Boss Coffee di Komplek Ruko CSB Mall menjadi salah satu tempat bagi para penikmat sepak bola untuk nonton bareng piala dunia 2022, Minggu malam (18/12/2022).

Keseruan acara nobar ini terlihat sejak sejumlah pengunjung datang meski jumlahnya terbatas. Acara nonton bareng final piala dunia ini digelar sekaligus mengenalkan Coffe Shop baru di Kota Cirebon jelang grand opening.

"Dengan acara nobar ini sekaligus kamimengenalkan produk-produk Black Bos Coffee yang sudah banyak dikenal di luar. Saat ini kita belum Grand Opening. Kami masih satu manajemen perusahaan dengan King’s Resto dan Queen of Fashion,”ungkap Owner Black Bos Coffee, Susilawati kepada radarcirebon.com.

Menurut Susi, banyak varian unggulan dari Black Coffee.

BACA JUGA:4 Daerah Siaga CUACA EKSTREM, Simak Penjelasan BMKG

"Variannya yaitu kopi susu dengan gula aren. Dan yang membedakan di kita yaitu biji kopinya langsung dari Sumatera. Black Bos Coffee juga siap memfasilitasi para pengunjung yang ingin mengadakan metting atau gtahering. Bahkan kita ada live musicnya juga,"ujarnya.

Untuk segmen target pengunjung, Susi mengatakan, untuk semua warga Cirebon.

" Rombongan keluarga, bertemu kawan, kerabat, bikin acara gathering semuanya bisa. Kemudian dari konsep desain interior, Black Bos Coffee mengusung desain interior bergaya roman yang lebih menonjolkan gaya dan estetika, dikengkapi sofa-sofa ala eropa,"katanya.

BACA JUGA:Link dan Cara Daftar Jadi PPS Pemilu 2024, Masa Kerja Setahun dengan Gaji Lumayan

Di tempat yang sama, Wildan, yang juga owner Black Bos Coffee menjelaskan, Black Bos Coffee memiliki cita rasa tersendiri meski menjamurnya kafe di Kota Cirebon.

"Hal itu berdasarkan ungkapan testimoni dari para pengunjung. setelah hadir di komplek ruko CSB, Black Bos Coffee juga akan hadir di Jalan Perjuangan Kota Cirebon berada di kawasan kampus perguruan tinggi. InsyaAllah awal tahun 2023 kita akan buka, di sana banyak mahasiswa kita bisa melayani,"pungkasnya.

BACA JUGA:Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2022, Minus Sandy Walsh dan Elkan Baggott

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: