Exhibition of Learning Outcomes 2022 IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Exhibition of Learning Outcomes 2022 IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam melaksanakan Exhibition of Learning Outcomes. -Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan pameran hasil belajar kolaborasi mata kuliah yang bertajuk EXOLOUS: Exhibition Of Learning Outcomes, di IAIN Cirebon Center Selasa (20/12/2022).

Acara ini didukung oleh berbagai pihak seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr  H Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., yang sekaligus memberikan opening speech dalam kegiatan ini, dan didukung oleh Pemerintah Kota Cirebon serta pihak-pihak lainnya.

Karya-karya yang ditampilkan dalam pameran ini adalah kolaborasi hasil belajar dari beberapa mata kuliah antara lain Advertising, Desain Komunikasi Visual (DKV), Fotografi, Sinematografi, dan Teknik Penulisan Artikel Ilmiah dan Populer.

Acara ini menggunakan konsep labirin di dalam ruangan dengan memamerkan karya dari 340 orang mahasiswa semester 5 dan semester 7.

BACA JUGA:HUT ke 23 Radar Cirebon Diisi dengan Festival Ide

BACA JUGA:Begal di Depan SMPN 11 Cirebon Ditangkap, Ternyata Geng Motor

BACA JUGA:Festival Ide

Pameran hasil belajar ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi seluruh mahasiswa, dengan harapan kolaborasi ini dapat meningkatkan eksistensi Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam serta menambah wawasan dan pengalaman bagi seluruh mahasiswa.

Selain menampilkan karya, akan ada juga penampilan lain seperti live music dan band oleh mahasiswa KPI dan band lokal Bedil Kembang dari Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: