PLN Laksanakan Gelar Pasukan Naru

PLN Laksanakan Gelar Pasukan Naru

PT PLN (Persero) UP3 Cirebon telah melaksanama acara gelar pasukan dan peralatan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023, Selasa (20/12).--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT PLN (Persero) UP3 Cirebon telah melaksanama acara gelar pasukan dan peralatan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 (Naru), Selasa (20/12).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Manager PT PLN (Persero) UP3 Cirebon, Ronny Afrianto dengan didampingi langsung oleh Asman Jaringan, Sigit Aripriyono.

Gelar Pasukan dan Peralatan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 dilakukan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan petugas, serta kelengkapan peralatan yang sesuai dengan peruntukannya.

“Menjaga pasokan lisrik tetap andal adalah kewajiban kita semua. Kita harus memastikan kesiapan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan baik dari segi personil, peralatan, kendaraan, alat kerja, dan alat pelindung diri (APD)”, ujar Ronny Afrianto.

BACA JUGA:Alumni IKMI Cirebon Jadi Agen Perubahan, 259 Lulusan Wisuda XVII di Hotel Prima Cirebon

Selain itu, apabila pelanggan mengalami gangguan listrik, dan pengaduan pelayanan pelanggan, saat ini pelanggan dapat langsung mengunduh aplikasi PLN Mobile di App Store maupun Google Play Store. Tentunya #SemuaMakinMudah dengan satu genggaman yaitu, PLN Mobile.

Pihaknya juga menekankan seluruh personel untuk senantiasa melaksanakan komitmen budaya keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat bertugas karena tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia.

"Untuk mendukung pengamanan keandalan pasokan tenaga listrik, maka peralatan kerja dan alat pelindung diri harus selalu dalam kondisi yang baik dan siap digunakan. Demikian juga petugas harus mematuhi standar operasional prosedur yang sudah ditetapkan,"katanya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk waspada dalam menghadapi musim penghujan sebab kondisi cuaca belakangan ini rentan menyebabkan gangguan listrik.

"Segera laporkan apabila ada gangguan listrik ataupun kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan dengan menghubungi Contact Center PLN 123 atau PLN Mobile,"pungkasnya.

BACA JUGA:Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Targetkan Juara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: