Penasaran dengan Total dan Sumber Kekayaan Lionel Messi Tahun 2022? Cek di Sini

Penasaran dengan Total dan Sumber Kekayaan Lionel Messi Tahun 2022? Cek di Sini

Lionel Messi mencium trofi juara Piala Dunia 2022 Qatar. Foto:-@Argentina-Twitter

RADARCIREBON.COM -- Total dan sumber kekayaan Lionel Messi tahun 2022 membuatnya berada dalam deretan atlet terkaya di dunia.

Penasaran dengan total dan sumber kekayaan Lionel Messi terbaru tahun 2022 yang menjadikannya salah satu pesepakbola terkaya? Simak hingga akhir artikel ini.

Nama Lionel Messi sudah sangat terkenal. Tidak hanya di kalangan pecinta sepak bola, popularitas bintang Timnas Argentina ini sudah menembus semua lapisan.

Terlebih, setelah dia berhasil mengantarkan Argentina menjadi jawara di Piala Dunia 2022 Qatar. Messi kembali menahbiskan dirinya sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia.

Popularitasnya yang terus menanjak membuat Lionel Messi menjadi magnet di dunia publisitas, ini juga berbanding lurus dengan penghasilannya yang semakin besar.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Berikut Ini Jadwal dan Link Pendaftaran Seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022

BACA JUGA:CUACA EKSTREM: Ini Daftar Kecamatan di Ciayumajakuning yang Berstatus Siaga dan Waspada

Total kekayaan Lionel Messi pun cenderung naik di tiap tahunnya ini berkat berbagai sumber kekayaan yang dia dapat dari kemitraan dan bidang lain yang dia geluti di luar sepak bola.

Nah, tentu tidak sedikit orang yang masih penasaran dengan total dan sumber kekayaan Lionel Messi seiringnya kariernya masih saja terus bersinar.

Sebelum beranjak ke informasi kekayaan, diketahui bahwa Messi memiliki sejumlah julukan yang berkaitan dengan kemampuannya di lapangan sepak bola.

Julukan Messi antara lain King Leo, El Messiah, La Pulga, dan sebagainya. Sejumlah julukan itu menandai bahwa eks pemain Barcelona ini mendapatkan cinta dari banyak orang.

Tidak hanya itu, yang perlu diketahui juga adalah betapa berat perjuangannya untuk menjadi seorang bintang di dunia sepak bola.

BACA JUGA:Alumni IKMI Cirebon Jadi Agen Perubahan, 259 Lulusan Wisuda XVII di Hotel Prima Cirebon

BACA JUGA:Partai Ummat Diberi Kesempatan 10 Hari untuk Perbaiki Daftar Keanggotaan di Dua Provinsi, Sanggupkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: