Daftar Calon Game Gacha Terbaik di Tahun 2023, Aether Gazer

Daftar Calon Game Gacha Terbaik di Tahun 2023, Aether Gazer

Calon Game Gacha Terbaik di 2023-capture-MMOCulture

RADARCIREBON.COM - Datangnya tahun 2023 menjadi salah satu momen kelahiran game baru yang akan datang di tahun tersebut. Nah, berikut adalah calon game terbaik di tahun 2023 nanti!

Seperti kita tau sebelumnya, jika game gacha memang akan tergantikan seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, pengumuman game gacha baru sangatlah seru untuk kita nantikan.

Seperti yang akan kita bahas kali ini, yakni Calon game Gacha terbaik yang akan hadir di tahun 2023 atau tahun depan nanti. Yuk, simak!

BACA JUGA:Tanggal Early Access Brown Dust II! Game Gacha yang Ditunggu-tunggu!

1. Aether Gazer

Aether Gazer sendiri merupakan salah satu game garapan Yostar, yang dispekulasikan hadir di tahun 2023 nanti, karena ucapan sang Developer yakni Yostar, yang ingin merilis game ini pada tahun 2023 nanti.

Tapi sayangnya untuk Aether Gazer ini, kita belum mendapatkan info apapun terkait tanggal rilis dan juga kabar lebih lanjut tentang game ini, tentunya selain ucapan Developer.

Diluar itu sendiri, kita sudah dihadirkan beberapa trailer yang menunjukan combat atau battle mechanics yang akan ada di game Aether Gazer, yang nampaknya akan menjadi game Dungeon Based seperti Honkai Impact dan juga Punishing Gray Raven.

BACA JUGA:5 Game RPG yang Harus Kalian Tunggu Perilisannya, Beberapa Sudah Ada Tanggal Rilisnya

2. Prometheus

Prometheus sendiri merupakan salah satu Game Gacha yang akan datang yang disebut sebagai Hiden Gem, yang masih belum ada kabar lain dari pihak Developer ataupun media game lainnya.

Game Prometheus ini masih belum diketahui oleh banyak orang, dan oleh karena itu, game ini disebut sebagai Hiden Gem yang akan rilis nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: