5 Daftar Game Survival Terbaik yang Bisa Bikin Hati Kalian Berdebar

5 Daftar Game Survival Terbaik yang Bisa Bikin Hati Kalian Berdebar

Aplikasi Untuk Membuat Skin Minecraft di Android-download-kaltim.tribunnews

RADARCIREBON.COM - Game survival atau Game bertahan hidup adalah Game yang menuntut kalian untuk terus memenuhi kebutuhan hidup dan melewati rintangan.

Kalian perlu menyiapkan kebutuhan hidup seperti makan, istirahat, dan perlindungan diri. Game ini sangat cocok dimainkan ketika kalian sedang bosan.

Kalian tak perlu menyempatkan waktu untuk bermain game ini karena game survival termasuk game santai yang bisa kalian mainkan di tengah kesibukan sekalipun.

Berikut ini adalah daftar game survival terbaik yang pasti kalian suka.

BACA JUGA:5 Game RPG yang Harus Kalian Tunggu Perilisannya, Beberapa Sudah Ada Tanggal Rilisnya

1. Life After

LifeAfter ialah game bertema survival dengan mengambil latar di masa depan dengan kehancuran dunia yang terjadi akibat Zombie Apocalypse.

Game inipun menganut banyak fitur yang membuat para pemain tidak akan bosan dengan konten-konten yang akan disajikan di dalamnya.

Memiliki fitur yang cukup banyak biasa akan butuh banyak waktu untuk beradaptasi dari semuanya, namun tenang LifeAfter akan memandu kalian secara perlahan sehingga kalian mengerti serta paham dengan segala konten-konten yang ada di game.

BACA JUGA:Fortnite X My Hero Academia, Bagus Atau Maksa ya? Yuk, Disimak!

Di awal game akan banyak memberikan perkenalan fitur-fitur terbaru seperti menebang pohon, menggali batu, memanen tumbuh-tumbuhan disekitar bahkan bertarung.

Hal tersebut berguna nantinya untuk mendapatkan sumber daya alam untuk tetap bertahan dalam lingkungan yang benar-benar keras.

Salah satu poin game survival adalah bertahan dari serangan musuh dan musuh utama dari game ini ialah zombie,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: