Harry Potter: Magic Awakened Akhirnya Rilis! Game Mobile Terbaru yang Ditunggu!

Harry Potter: Magic Awakened Akhirnya Rilis! Game Mobile Terbaru yang Ditunggu!

Game Mobile Terbaru-capture-twitter

RADARCIREBON.COM - Game Mobile terbaru berjudul Harry Potter: Magic Awakened akhirnya rilis! Berikut adalah info terkait Game Mobile yang masih di tahap Beta ini.

Harry Potter sendiri merupakan salah satu franchise yang cukup melegenda hingga sekarang. Tetapi sayangnya, game adaptasi dari Franchise ini, jarang yang berhasil menyentuh harapan para fans.

Nah, kali ini kita kedatangan game Harry Potter lainnya yang berjudul Harry Potter: Magic Awakened. Yuk, simak ada apa aja di game ini!

BACA JUGA:Keren! Organisasi Pers Dunia Buat Perpustakaan Berisi Berita Terlarang di Minecraft

Harry Potter Magic Awakened merupakan game yang sudah rilis sejak lama, tapi hanya tersedia untuk CN atau Tiongkok.

Nah, baru-baru ini. Harry Potter Magic Awakened, hadir dengan versi beta yang tersedia untuk server NA dan EU. Sayangnya untuk server ASIA atau Global masih belum mendapatkan kabar lebih lanjut mengenai game ini.

Walaupun begitu, game ini sudah bisa kamu download lewat Playstore dengan server NA atau EU seperti contohnya Kanada. Tapi kamu juga bisa mengunduhnya di Qooapp.

BACA JUGA:Game Mobile Semakin Berkembang! Trailer Game Hitori no Shita: The Outcast

Tapi yang harus kamu perhatikan sebelum mengunduh game ini adalah penyimpanan atau storage dan juga Kuota jika kamu masih memakai kuota. Karena ukuran full game ini sangatlah besar, yaitu diangka 12,3 GB.

Walaupun size-nya besar, game ini dijamin tidak akan mengecewakan kalian. Karena mulai dari grafik yang indah, Voice yang lengkap, hingga OST di game yang beragam, pastinya akan membuat kamu semakin betah memainkan game ini.

Untuk kustomisasi di game ini pun cukup beragam dan cukup detail, untuk ukuran game Harry Potter. Di mana kamu bisa dengan bebas mengkustomisasi rambut hingga model wajah yang akan kamu pakai sebagai avatar utama.

BACA JUGA:Game RPG Turn Based Terbaru! Evermore Knights, Cuma 500 MB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: