Arus Mudik Nataru 2022, Polres Cirebon Kota Siapkan Hal Ini

Arus Mudik Nataru 2022, Polres Cirebon Kota Siapkan Hal Ini

Situasi di Rest Area 207 B Tol Palikanci jelang arus mudik Nataru 2022.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Arus mudik nataru 2022 kian dekat, meski sampai dengan tanggal 21, Desember 2022 volume lalu lintas belum terlihat ada kenaikan secara signifikan.

Rencananya, Polres Cirebon Kota akan mempersiapkan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) untuk membantu kelancaran arus mudik Natal dan tahun baru (Nataru) 2022.

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota, sampai saat ini memang belum ada informasi one way di wilayah hukumnya. Informasi sementara kemungkinan one way hanya di Tol Japek kilometer 72 sampai dengan Palimanan.

"Bila diperluas sampai ke Palikanci dan Kalikangkung, pasti akan diinformasikan. Kalau tidak ada one way sampai Palikanci, bila terjadi kepadatan disiapkan pola contra flow," tutur Kapolres Cirebon Kota, AKBP DR M Fahri Siregar, kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pabrik Cirebon, Savana Rattan & Funiture Butuh Staf Ini

BACA JUGA:Geger! Alat Kelamin Anak Dipotong Ayah Kandung, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Doa Saat Terjadi Hujan Disertai Petir, Semoga Dilindungi Allah dari Bencana

Bila dilaksanakan rekayasa lalu lintas, nantinya U Turn Km 205 contra flow sampai Km 210. Begitu juga sebaliknya saat terjadi arus balik.

Kemudian kepada pemudik diimbau tidak parkir di bahu jalan, hal tersebut mengacu pada evaluasi sebelumnya banyak pemudik yang berhenti untuk beristirahat.

"Saat ini terpantau belum ada peningkatan signifikan. Mungkin dalam beberapa hari ke depan mulai dipadati pemudik," tutur Kapolres.

Terkait dengan kondisi jalan, menurut Kapolres, dalam keadaan siap dilintasi, meski ada dua ruas jalan penyempitan karena perbaikan yakni di Lemahwungkuk dan Kapetakan.

BACA JUGA:5 Daftar Game Survival Terbaik yang Bisa Bikin Hati Kalian Berdebar

BACA JUGA:Kronologi Duel Sesama Polisi di SPN Polda Riau, Pemicu Bripka Wido Tusuk Aiptu Ruslan Dibongkar

BACA JUGA:Fokus Lestarikan Budaya, Tiga Karya Budaya Cirebon Ditetapkan sebagai WBTB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: