5 Daftar Game Casual Terbaik yang Bisa kalian Mainkan Ketika Bersantai

5 Daftar Game Casual Terbaik yang Bisa kalian Mainkan Ketika Bersantai

5 Daftar Game Casual Terbaik yang Bisa kalian Mainkan Ketika Bersantai-capture-Upstation

RADARCIREBON.COM - Game casual merupakan suatu game yang dapat dimainkan oleh semua kalangan serta tidak memiliki unsur kekerasan di dalamnya.

Game casual adalah game terbaik yang bisa kalian mainkan ketika gabut. Game ini cenderung offline dan bisa dimainkan dalam kondisi apapun.

Banyak nama game casual yang bisa kalian pilih mainkan, dan berikut ini adalah 5 daftar game casual terbaik yang cocok kalian mainkan ketika sedang bersantai.

BACA JUGA:5 Daftar Game Survival Terbaik yang Bisa Bikin Hati Kalian Berdebar

1. Dumb Ways to Die 2: The Game

Kalian perlu hati-hati dengan game ini karena akan mengubah mindset kalian tentang kematian. Kematian apapun tidak pernah selucu dan semenarik yang ditampilkan dalam game ini.

Tertabrak kereta atau masuk ke celah peron, semua bisa terjadi dan di game ini semua kematian tragis tersebut lebih terlihat sepele.

Tapi bila dilihat dari sudut pandang lain, game ini menyadarkan pemainnya agar selalu taat kepada peraturan atau kalian akan mengalami kejadian tak menyenangkan seperti yang terjadi dalam game ini.

Game besutan Julian Frost dan Samuel Baird ini mengajak pemainnya untuk tidak neglakuin hal bodoh yang ngancam keselamatan.

BACA JUGA:Harry Potter: Magic Awakened Akhirnya Rilis! Game Mobile Terbaru yang Ditunggu!

Misalnya, pakai smartphone berlebihan atau tidak melihat rambu saat menyeberang peron kereta.

Selain itu, ada juga hal-hal bodoh lain, seperti mengganggu beruang grizzly, memancing ikan piranha, atau minum obat sampai overdosis.

Tak hanya memecahkan puzzle, kalian juga dituntut sigap dan cepat karena game ini makin lama makin sulit dengan durasi waktu yang makin dibatesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: