Doa Ferdy Sambo Seperti Mengancam, Simak Baik-baik Kalimatnya

Doa Ferdy Sambo Seperti Mengancam, Simak Baik-baik Kalimatnya

Ferdy Sambo divonis hukuman mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena terbukti bersalah atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di rumah dinas Kompleks Polri Duren Tiga no. 46 pada tanggal 8 Juli 2022 lalu. Foto: -Ricardo-JPNN.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Doa Ferdy Sambo yang baru-baru ini diucapkan tampak seperti sedang mengancam orang-orang yang tidak percaya kepadanya.

Ini terkait dengan kejadian pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi yang disebut terjadi di Magelang sebelum penembakan Brigadir Yosua di Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Ferdy Sambo bersikeras menyatakan bahwa benar-benar telah terjadi peristiwa Putri Candrawathi diperkosa di Magelang, Jawa Tengah.

Eks Kadiv Propam Polri itu mengatakan, bahwa keterangan saksi ahli psikologi forensik Reni Kusomowardhani yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang kemarin, membuktikan hal itu.

Dia meyakini bahwa, telah terjadi peristiwa kekerasan kepada istrinya yakni Putri Candrawathi, di Magelang, Jawa Tengah pada 7 Juli 2022.

BACA JUGA:Rumah Warga Desa Luwung Kecamatan Mundu Roboh Diterjang Banjir, Seperti Ini Kondisinya

BACA JUGA:Geger! Granat Peninggalan Belanda Masih Aktif Ditemukan di Lahan Kuburan Bojonggede

Itu adalah sehari sebelum terjadi peristiwa penembakan yang menewaskan Brigadir Yosua di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Setelah menjalani sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Yosua, hari ini Kamis 22 Desember 2022, Ferdy Sambo, menegaskan kembali keyakinannya soal pelecehan seksual terhadap istirnya di Magelang.

"Itu, kan, sudah disampaikan di persidangan bahwa keterangan psikolog sudah jelas ada peristiwa di Magelang, perkosaan kepada istri saya," demikian dikatakan Ferdy Sambo di PN Jaksel dilansir dari JPNN, Kamis (22/12/2022).

Setelah itu, Ferdy Sambo berdoa untuk orang-orang yang tidak mempercayai fakta tersebut. Namun, doa Ferdy Sambo ini tampak seperti ancaman.

"Kalau ada orang yang tidak percaya, ya, saya berdoa itu semoga tidak terjadi pada istri atau keluarganya," seloroh Sambo.

BACA JUGA:Sejarah Hari Ibu, Kenapa Ditetapkan Tanggal 22 Desember? Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Libur Natal dan Tahun Baru, Penumpang Kereta Diprediksi Naik 127 Persen, Cirebon 40 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com