Epson Meluncurkan Printer TM Series, Simak Keunggulannya!

Epson Meluncurkan Printer TM Series, Simak Keunggulannya!

Epson TM-m30II POS Receipt Printer-Istimewa-

RADARCIREBON.COM - Epson, vendor printer Point-of-Sale (POS) No.1 di ASEAN selama 12 tahun berturut-turut kini meluncurkan printer resi termal POS Epson terbaru untuk kategori Ritel dan F&B yaitu printer resi tipe Point-of-Sale (POS) M3-0II, M30II-H, M30II-SL, dan EU-M30 yang siap diluncurkan pada hari ini, Rabu 21 Desember 2022.

Printer POS (Point of Sale) atau kebanyakan orang Indonesia menyebutnya printer kasir, kerap dibutuhkan untuk memperlancar kegiatan usaha khusunya ritel, dengan menggunakan perangkat system kasir yang dapat diandalkan, meningkatkan produktivitas dan pelayanan kepada konsumen pun semakin memuaskan.

Printer kasir adalah perangkat yang digunakan secara khusus pada system POS untuk mencetak nota struk atau bukti penjualan. 

BACA JUGA:BPOM Keluarkan Daftar Obat Sirup yang Aman Dikonsumsi

Pada umumnya terdapat dua jenis printer POS/kasir, yaitu printer POS dengan system cetak thermal seperti pada struk nota ATM dan printer POS dengan system cetak dot matrix (yang dapat digunakan untuk mencetak struk nota minimarket).

Epson Indonesia meluncurkan produk terbaru TM series yang menawarkan segudang fitur baru yang secara khusus dirancang untuk membantu pasar ritel dan penyedia layanan untuk beralih ke solusi yang lebih mudah dan fleksibel. 

"Kami bangga dapat meluncurkan inovasi pencetakan yang tepat waktu dan perawatan yang mudah serta tahan lama hingga dapat memaksimalkan efektivitas waktu dan biaya secara keseluruhan,” ujar Syahrizal Aprianto selaku Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia.

Dengan fleksibilitas konfigurasi dan koneksi, printer nota yang ramping dan ringkas bekerja dengan mulus sebagai pengaturan yang bebas repot. 

BACA JUGA:Tanggul Jebol, Astra Infra Tol Cipali dan BPJT Cek Kondisi Drainase di KM 151+800

Model terbaru ini menawarkan pengalaman yang lebih ramah pengguna dengan peningkatan produktivitas dan efisiensi. 

Mengakomodasi kebutuhan yang berkembang dari bisnis yang berkembang saat ini di industri makanan dan minuman dan ritel, printer nota termal Epson dirancang dengan mempertimbangkan efisiensi transaksional, mendukung banyak bahasa dan banyak periferal tanpa kerumitan tambahan.

Epson TM-m30II POS Receipt Printer

Bagi pelaku bisnis ritel dan perhotelan, Epson TM-m30II memiliki kecepatan cetak tinggi hingga 250 mm/detik, dan mekanisme printer, printhead, dan tahan lama. 

Hal tersebut menjadikan produk ini andal untuk membaca nota pesanan tanpa harus merobek kertas karena keunggulannya yang memenliki fungsi rotasi 180 derajat TM-m30II, pengaturan pemuatan kertas depan, margin atas yang sempit, dan fungsi tengah yang tidak dipotong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase