Epson Meluncurkan Printer TM Series, Simak Keunggulannya!

Epson Meluncurkan Printer TM Series, Simak Keunggulannya!

Epson TM-m30II POS Receipt Printer-Istimewa-

Biaya perawatan yang rendah membuat TM-m30II-SL dirancang untuk mengakomodasi beberapa ukuran tablet untuk penggantian perangkat keras yang mudah dan keandalan tingkat lanjut. 

BACA JUGA:4 Ide Bisnis dan Investasi yang Diprediksi Bakal Meledak di Tahun 2023

Dengan masa pakai printhead 150km dan masa pakai pemotong otomatis sebanyak 2,2 juta pemotongan, printer ini dibuat untuk penggunaan jangka panjang. 

Disertai dengan kecepatan pencetakan 250mm/s, dan kemampuan untuk mendukung ukuran kertas 58 atau 80mm, pemilik bisnis dapat yakin dengan keandalannya yang canggih untuk operasi sehari-hari.

Epson EU-m30 Printer Kios untuk Terminal Swalayan

Di sisi operasional, EU-m30 dikonfigurasikan untuk pengaturan tanpa kerumitan yang memaksimalkan waktu aktif sistem. 

Performa kelas menengah yang andal dengan konektivitas USB dan serial, masa pakai kepala cetak 150 km, dan masa pakai pemotong otomatis 1,5 juta potong, printer POS ini memiliki salah satu kecepatan cetak tercepat di kategorinya hingga 250mm/detik. 

Berkat indikator LED yang benar-benar baru dan terang, EU-m30 memungkinkan deteksi dini status kesalahan untuk resolusi cepat di lapangan, meminimalkan waktu henti terminal.

BACA JUGA:Doa Ferdy Sambo Seperti Mengancam, Simak Baik-baik Kalimatnya

Dukungan berbagai bahasa juga memungkinkan pengalihan kode yang mudah dan berbagai bahasa untuk dicetak dalam satu tanda terima. 

Yang diperlukan hanyalah peralihan pengaturan bahasa sederhana pada EU-m30, tanpa memerlukan konfigurasi tambahan atau proses pencetakan gambar. 

Ini membawa banyak manfaat untuk memastikan kinerja kecepatan tinggi dan efisiensi biaya yang optimal dalam satu solusi pencetakan ringkas. 

Selain itu, dibandingkan mengelola beberapa Stock-Keeping Unit (SKU) dengan hanya mendukung bahasa tertentu, pelanggan hanya perlu mengelola satu SKU untuk mencetak berbagai bahasa dengan EU-m30.

Ini sangat membantu dalam merampingkan manajemen inventaris, yang merupakan pertimbangan penting untuk bisnis dengan kebutuhan yang dapat diskalakan.

BACA JUGA:Rumah Warga Desa Luwung Kecamatan Mundu Roboh Diterjang Banjir, Seperti Ini Kondisinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase