Game Gacha Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2023 Nanti! Info Project Snow dan Lainnya!

Game Gacha Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2023 Nanti! Info Project Snow dan Lainnya!

Game Gacha Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2022-capture-gamerbraves

RADARCIREBON.COM - Berakhirnya tahun 2022 ini, menjadi salah satu pintu masuk untuk beberapa judul game gacha terbaik yang akan datang nantinya di tahun 2023.

Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas beberapa judul game gacha yang akan menjadi calon game terbaik di tahun 2023 nanti.

Sayangnya tidak semua game gacha yang disebutkan kali ini memiliki info yang sudah matang, baik dari tanggal rilis ataupun fitur secara rinci.

Walaupun begitu, berikut adalah beberapa calon game gacha terbaik di tahun 2023. Check it out!

BACA JUGA:7 Judul Game Android Terbaik yang Rilis di Tahun 2022, Banyak Judul Baru yang Seru

1. Project Snow

Project Snow sendiri merupakan game dengan genre Action RPG Shooter, yang akan hadir di tahun 2023 nanti. Fakta yang membuat game ini sangat unik untuk dinantikan adalah, game ini merupakan game Action RPG dengan mekanik pure Shooter. 

Dimana tidak banyak game pure Shooter, yang cukup menarik dibelakangan ini. Oleh karena itu, berdasarkan gameplay yang sudah beredar sebelumnya membuat game ini sangat menarik untuk ditunggu.

Berdasarkan Trailer nya sendiri, game ini akan memiliki gameplay yang cukup unik, dan memiliki kemiripan dengan game seperti Honkai Impact.

Jadi untuk kamu yang menyukai game Shooter, ataupun game Action RPG seperti Honkai Impact. Wajib banget nih, buat nyobain game ini nantinya!

BACA JUGA:5 Daftar Game Casual Terbaik yang Bisa kalian Mainkan Ketika Bersantai

2. Dragon Blaze 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: