Game Gacha Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2023 Nanti! Info Project Snow dan Lainnya!

Game Gacha Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2023 Nanti! Info Project Snow dan Lainnya!

Game Gacha Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2022-capture-gamerbraves

Dragon Blaze 2 merupakan salah satu game RPG bertema 2D yang paling ditunggu beberapa penggemar, terutama yang sudah mengikuti Dragon Blaze sebelumnya.

Dragon Blaze 2 menjadi salah satu game yang diantisipasi karena keunikan Art Style yang berupa 2D, sehingga jauh berbeda dibandingkan game pertamanya.

Oleh karena itu, untuk kamu yang suka bermain game RPG dengan animasi dan Art 2D yang sangat menarik. Bisa banget buat pantengin info dari Dragon Blaze 2 ini.

BACA JUGA:Harry Potter: Magic Awakened Akhirnya Rilis! Game Mobile Terbaru yang Ditunggu!

3. FF7 Ever Crisis

FF7 Ever Crisis tentunya menjadi salah satu game yang diantisipasi oleh kebanyakan penggemar franchise Final Fantasy, terutama generasi 7.

Setelah game FF7 di PS4 telah berhasil di Remake secara sukses. Square Enix selaku developer, akan merilis game yang akan bertema seputar FF7 kembali.

Tapi bedanya, game ini akan di adaptasi dan dirilis pada perangkat mobile. Dengan grafis dan juga gameplay Turn Based yang sudah diumumkan di Trailer kemarin, semakin membuat para penggemar tidak sabar dengan perilisan game FF7 Ever Crisis ini.

Rumornya game ini akan mendapat CBT nya di Desember tahun ini, tapi sampai sekarang masih belum diketahui untuk tangga; CBT resmi dari Square Enix.

BACA JUGA:Tanggal Early Access Brown Dust II! Game Gacha yang Ditunggu-tunggu!

4. Limbus Company

Limbus Company merupakan salah satu game Puzzle RPG yang akan datang di 2023 nanti, dan menjadi salah satu game RPG yang sangat diantisipasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: