Ide Hampers Natal dan Tahun Baru

Ide Hampers Natal dan Tahun Baru

Donat glaze salah satu ide hampers natal dan tahun baru ala Aston Cirebon Hotel. -ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perayaan Natal tinggal menghitung hari. Selain mengagendakan waktu untuk makan bersama, momen ini menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan.

Salah satu cara untuk menyebarkan kebahagiaan tersebut adalah dengan memberikan hampers.

Tahun ini, Aston Cirebon Hotel memberikan beragam pilihan hampers yang bisa menjadi pilihan untuk diberikan kepada keluarga dan kerabat tercinta.

BACA JUGA:Rain Luxury KTV Kebakaran, Inilah Penyebabnya

Marketing Communications Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika menuturkan tahun ini Aston Cirebon menghadirkan beberapa menu spesial dengan packaging yang menarik yang cocok dijadikan hampers pada momen natal dan tahun baru.

Dimulai dengan donat spcial Christmas. Dibanderol dengan harga Rp120ribu, dalam satu kotak hampers sudah terdapat 12 donat glaze dengan hiasan khas Natal.

"Manis, empuk dengan tampilan khas Natal," jelasnya.

BACA JUGA:Hasil Piala AFF 2022: Indonesia Pertahankan Keunggulan 2-1 Atas Kamboja

Jika ingin sesuatu yang berbeda, salah satu menu favorit di Aston Cirebon, yakni onde-onde juga siap dijadikan hampers natal dan tahun baru kali ini.

Menu tradisional yang dimodifikasi ini terdiri dari dua jenis isian rasa yakni savory dan sweet, onde-onde kekinian ini dibedakan dengan bentuk yang bulat untuk onde-onde manis (sweet) dan varian asin (savory dengan bentuk oval.

Untuk varian onde-onde sweet yakni terdiri dari rasa cokelat, kacang merah, kacang hijau, cokelat keju, dan kacang tanah.

BACA JUGA:Begini Alasan Roy Suryo Mengunggah Meme Candi Borobudur Mirip Wajah Jokowi

Sedangkan untuk onde-onde savory terdiri dari isian bolognaise, ayam balado, udang mayo, mozarella, dan rendang sapi.

"Untuk hampers onde-onde ini terdiri dari dua pilihan yakni 1 box isi 10 dibanderol dengan harga Rp100ribu dan 1 box isi 25 dibanderol dengan harga Rp250ribu," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase