TOP 5 Rekomendasi Game Yang Bikin Kalian Rileks Saat Sedang Stress

TOP 5 Rekomendasi Game Yang Bikin Kalian Rileks Saat Sedang Stress

TOP 5 Rekomendasi Game Yang Bikin Kalian Rileks Saat Sedang Stress-screenshot-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM- Aktivitas sehari-hari tentunya selain bisa membuat pikiran dan badan kalian lelah, terkadang bisa mendatangkan stress. Salah satu pengobat rasa lelah dan stress itu adalah game. Nah, berikut kami sajikan untuk kalian, TOP 5 Rekomendasi Game Yang Bikin Kalian Rileks Saat Sedang Stress. Check It Out!

BACA JUGA:7 Judul Game Android Terbaik yang Rilis di Tahun 2022, Banyak Judul Baru yang Seru

 

1. Alto’s Adventure and Alto’s Odyssey

 

Game ini menampilkan grafik yang indah, unik, dan gaya permainan yang santai dan memuaskan para pemainnya. Kedua game ini menampilkan mode ‘Zen’ di mana kalian dapat bermain ski menuruni bukit, melakukan trik, dan menikmati pemandangan tanpa semua rintangan yang menghalangi. Permainan ini bisa kalian download gratis di Google Play Store.

BACA JUGA:Ingin Berat Badan Bertambah? Berikut Tips Cara Menambah Berat Badan Secara Alami dan Sehat

2. Minecraft

Semua orang pasti tahu mengenai permainan ini. Ya! Minecraft. Game besutan Mohjang Game Studio ini sangat ramai dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia. Mustahil jika kalian tidak memainkan game ini! Game ini memiliki konsep membangun suatu bangunan dan kegiatan sehari-hari. Kalian bisa bermain game ini secara offline maupun online.

Di game ini terdapat beberapa beberapa mode permainan seperti Creative Mode yang dimana para player bisa bisa bebas bermain dan menciptakan apapun. Para player juga bisa melakukan kegiatan bertani dan beternak seperti hal nya di dunia nyata. 

Selain itu terdapat Survival Mode dimana para player dituntut membuat tempat berlindung dengan item yang terbatas dan para player juga dituntut untuk berhati-hati terhadap serangan para musuh Zombie dan hewan buasnya di alam liar. Game ini bisa kalian download berbayar di Google Play Store.

BACA JUGA:Keren, Motor Listrik Ini Buatan Dalam Negeri, Tepatnya dari Purbalingga, Cek Harganya

3. Monument Valley

Monument Valley adalah game puzzle santai dan paling ikonik di kelasnya di ponsel. Game ini menggunakan teka-teki dan grafik yang memanjakan mata sehingga menjadikannya daya tarik dari game ini.

Di Game ini para pemain akan dituntut memecahkan teka-teki untuk berpindah-pindah level, mencari jalan keluar hingga para player menemukan jalan keluar. Tidak ada sistem poin atau batas waktu untuk bermain di game ini sehingga kalian dapat menggunakan waktu kalian secara bebas. Game ini bisa kalian download berbayar di Google Playstore.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Sebesar Rp 700 Ribu, Ada Syaratnya!

4. Pou

Nah, bagi kalian yang menyukai game santai yang isinya merawat suatu hewan, maka game ini bisa menjadi solusi dan pilihan kalian. Game Pou ini sangat digemari anak-anak bahkan orang dewasa.

Para player hanya dituntut untuk merawat Pou sehingga bisa menaikkan level dari Pou untuk membuka item-item yang masih terkunci di fitur shop. Game ini bisa kalian download gratis di Google Play Store.

BACA JUGA:Kecepatan Angin di Kota Cirebon Saat ini, 15-20 Knot

5. Where's My Water

Game rileks yang terakhir adalah game Where's My Water. Game santai yang satu ini menunutut pemain untuk bermain dengan sedikit teka-teki.

Yaitu kalian para player dituntut untuk membuat jalur khusus air lewat sampai ke tempat bathup si Buaya yang sedang mandi.

Game ini memiliki level-level yang dimana semakin tinggi levelnya maka semakin sulit teka-tekinya.

Kalian harus memiliki pemikiran dan daya imajinatif yang cepat dan tinggi. Game ini bisa kalian download gratis di Google Playstore.

BACA JUGA:5 Situs Penghasil Uang di Internet, Bisa Rp339 Ribu Per Jam

Nah, itulah TOP 5 Rekomendasi Game Yang Bikin Kalian Rileks Saat Sedang Stress yang kami sajikan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian ya.

Alto's Odyssey dan Alto's Adventure adalah game berlari 2D tanpa batas. Pemain bermain ski menuruni bukit sambil menghindari rintangan dan mengumpulkan berbagai item.

Game ini menampilkan grafik yang indah, unik, dan gaya permainan yang santai dan memuaskan para pemainnya.

Kedua game ini menampilkan mode ‘Zen’ di mana kalian dapat bermain ski menuruni bukit, melakukan trik, dan menikmati pemandangan tanpa semua rintangan yang menghalangi. Permainan ini bisa kalian download gratis di Google Play Store.

BACA JUGA:7 Judul Game Android Terbaik yang Rilis di Tahun 2022, Banyak Judul Baru yang Seru

Nah, itulah TOP 5 Rekomendasi Game Yang Bikin Kalian Rileks Saat Sedang Stress yang kami sajikan, semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: