Top 10 Karakter Naruto Dengan Voting Terbanyak, di NARUTOP99 Sementara Ini!

Top 10 Karakter Naruto Dengan Voting Terbanyak, di NARUTOP99 Sementara Ini!

Top 10 Karakter Naruto di Narutop 99-Capture-divedigital.id

Setelah kemunculannya di seri game Naruto Ultimate Ninja Storm, kepopuleran Uchiha Shisui pun semakin meningkat sama seperti karakter setelah ini.

3. Uchiha Itachi

Ngomongin Klan Uchiha, tampaknya karakter satu ini tidak akan bisa luput dari kecintaan para penggemar. Yep, Uchiha Itachi berada di Top 3 Karakter di Voting sementara kali ini.

Dengan posisi yang sempat saling susul menyusul dengan Shisui, Itachi memang memiliki potensi cerita yang akan menarik untuk dibahas nantinya.

Terlebih lagi kisahnya yang membunuh semua Keturunan Itachi dan Visi-nya sebagai pahlawan desa Konoha terlihat sangat menarik untuk dibahas lebih dalam lagi.

BACA JUGA:Rekomendasi Film 2022 yang Dapat Kamu Tonton Berjam-jam!

4. Naruto Uzumaki

Bukan menjadi sebuah kejutan jika sang karakter utama yakni Naruto Uzumaki, berada di urutan atas voting kali ini.

Karena nampaknya, masih banyak penggemar yang ingin melihat aksi Naruto. Baik aksi Naruto setelah perang dunia ataupun setelah ia menjadi Hokage.

5. Kakashi Hatake

Sang Hokage keenam sekaligus guru dari sang tokoh utama kita, yakni Kakashi Hatake tentunya sangat amat wajar berada di peringkat atas kali ini.

Karena kurangnya screen time yang dikisahkan setelah Perang pun, membuat penggemar penasaran dengan sosok Hokage keenam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: