Top 10 Karakter Naruto Dengan Voting Terbanyak, di NARUTOP99 Sementara Ini!

Top 10 Karakter Naruto Dengan Voting Terbanyak, di NARUTOP99 Sementara Ini!

Top 10 Karakter Naruto di Narutop 99-Capture-divedigital.id

BACA JUGA:Sejarah Piala Dunia, Dari Turnamen Amatir Antarklub Berubah Jadi Antarnegara

6. Madara Uchiha

Sempat menjadi salah satu Antagonis kesayangan para penggemar, Madara Uchiha pun nampaknya masih mendapat perhatian dari para penggemar.

Karena tidak bisa dipungkiri lagi, selain Visi dan Misi unik yang dimiliki Madara. Madara pun memiliki kisah latar belakang yang cukup unik, dan nampaknya para penggemar masih ingin melihat sosok Madara beraksi kembali.

7. Sasuke Uchiha

Memang sudah tidak diherankan lagi, jika karakter satu ini masih mendapatkan peringkat yang cukup tinggi di voting kali ini.

Walaupun tidak menyaingi tokoh utama, Uchiha Sasuke secara konsisten terus berada di peringkat 7. Walaupun begitu, memang faktanya sosok misterius Sasuke masih memiliki daya tarik untuk para penggemar, apalagi potensi aksi Sasuke yang sangat banyak.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Disney yang Bisa Kamu Tonton Bareng Keluarga Besar, Spesial Akhir Tahun

8. Jiraiya

Secara mengejutkan Jiraiya pun ikut meramaikan peringkat atas Narutop 99 ini. Diluar kerinduan para penggemar akan salah satu guru yang paling ikonik satu ini.

Jiraiya memang memiliki cerita yang masih belum diceritakan secara utuh, terlebih lagi ia juga merupakan salah satu Sanin Legendaris yang sangat dicintai para penggemar.

9. Sakura Haruno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: