Winter Sale Sudah Tiba! Daftar Game PC yang Diskon Sampai 90 Persen di Steam!

Winter Sale Sudah Tiba! Daftar Game PC yang Diskon Sampai 90 Persen di Steam!

Winter Sale Steam-capture-steam

RADARCIREBON.COM - Menjelang Akhir tahun dan musim dingin tahun 2022 ini. Steam pun sudah mengadakan Winter Sale, yang menghadirkan banyak game PC dengan diskon besar! Simak, berikut ini!

Sudah menjadi tradisi, bahwa Steam selalu menghadirkan diskon di setiap musimnya. Seperti layaknya kali ini, yakni diskon yang berdasarkan musim dingin atau Winter.

Oleh karena itu, berikut adalah beberapa judul game PC yang mendapat diskon besar di Winter Sale tahun 2022 kali ini. Check it out! 

BACA JUGA:Update Game Gacha di Akhir Tahun 2022! Beberapa Judul Game Gacha yang Patut Kamu Tunggu di 2023 Nanti!

1. Battlefield V

Setelah mendapatkan diskon di Steam Autumn Sale lalu, nampaknya Battlefield V masih ingin menyebarkan game nya dipasaran.

Karena diskon yang diberikan pun terbilang sangat besar, yakni di angka 90% untuk game Battlefield V ini. Sehingga dapat kalian beli di harga Rp. 56.900 saja.

Untuk kualitas game Battlefield V sendiri, tidak usah ditanyakan lagi. Buat kamu yang memang menyukai game Shooter diiringi mekanik yang beragam dan juga kompleks. Cocok banget nih untuk kamu!

BACA JUGA:7 Judul Game Android Terbaik yang Rilis di Tahun 2022, Banyak Judul Baru yang Seru

2. Forza Horizon 4

Salah satu game Racing yang selalu memiliki kualitas yang sangat memuaskan dan tidak mengecewakan. Forza Horizon 4 ini pun mendapatkan diskon yang cukup menarik di Winter Sale kali ini.

Dengan diskon sebesar 67%, Forza Horizon 4 ini sudah bisa kalian beli dengan harga Rp. 82.499 saja. Tunggu apalagi? Buat kamu yang memang dari dulu penggemar Forza, wajib banget cobain game satu ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: